Header Ads



Tahun Baru, 2 Anak Tenggelam di Pantai, 1 Tewas

LINTAS PUBLIK - LAMPUNG , Perayaan Tahun Baru 2016 di tempat rekreasi Lampung Selatan menelan korban 2 anak tenggelam. Satu tewas dan satunya kritis dilarikan ke rumah sakit.

ilustrasi
Korban tewas adalah Riski, 8 tahun. Sedangkan Ilham bisa diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit. Kedua korban merupakan warga Dusun Taman Saka, Desa Padan, Kecamatan, Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan.

Kejadian menimpa dua anak, saat mereka asyik berenang bersama para pengunjung lainnya. Pada saat itu keduanya asyik berenang tidak memperhatikan batas kedalaman laut yang telah diberi tanda dengan menggunakan kayu yang ditancapkan di lokasi rekreasi Pantai Banding Resort, Desa Banding, Lampung Selatan.

Korban Riski, 8, berhasil ditemukan penyelam dalam kondisi tewas sedangka Ilham ,12, berhasil diselamatkan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Korban Riski dan Ilham ditemukan tenggelam pada kedalaman 3 meter sejauh 20 meter dari bibir pantai tempatnya berenang sekitar pukul 10.30 WIB. Kondisi Ilham masih bisa ditolong meskipun tidak sadarkan diri sedangkan Riski sudah meninggal.



Editor : tagor
Sumber : poskota

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.