Header Ads



Penghiburan Datang dari Parlin Sinaga buat Keluarga Almarhumah Rukiyah

LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Surfenov Sirait dan Parlindungan Sinaga (Parlin Sinaga), pasangan calon nomor urut Lima Walikota dan Wakil Walikota mengunjungi rumah salah seorang simpatisan di jalan Kertas Koran Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur Jumat (13/11) Siang sekiar pukul 11.30 WIB.
Kehadiran Surfenov Sirait dan Parlindungan Sinaga merupakan bentuk bela sungkawa atas meninggalnya salah satu anggota keluarga simpatisan, sekitar pukul 04.00 WIB dini hari. Kehadiran pasangan ini juga menyampaikkan kata-kata penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan.
Parlindunga sinaga dan punguan marga Sinaga menyampaikan rasa bela sungkawa yang mendalam kepada keluarga. "Kami dari keluarga sinaga menyampaikan duka cita atas berpulangnya kakak kami ini, istri dari Abang kami Anggiat Sinaga. Kami marga Sinaga tetap merasakan duka karena keluarga yang berduka bagian dari kita," ujar Parlindungan saat memberikan kata-kata penghiburan saat melayat di rumah duka.
Menurut warga setempat, Almarhumah Rukiyah (76) telah banyak berjasa kepada warga di sekitar. Misalnya kegiatan kegiatan masjid dan kegiatan kegiatan sosial lainya. Sebelumnya jenasah, disholatkan di mesjid selanjutnya akan dikebumikan ditempat pemukiman umum (TPU) di jalan Mawar Rambung Merah Kabupaten Simalungun.

Penulis : rel Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.