Header Ads



"Tak Tepat Membandingkan Ronaldo dan Messi"

LINTAS PUBLIK, Mantan bintang Barcelona dan Real Madrid, Luis Figo, menilai publik telah melakukan hal yang salah ketika membandingkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.Menurut Figo, yang membedakan dua orang tersebut adalah penampilan mereka.

Dua pemain tersebut kembali menjadi perbincangan karena ditengarai bakal bersaing dalam pemilihan Ballon d'Or bulan Januari 2016. Jika demikian, maka untuk tahun ke delapan secara berturut-turut hanya Messi dan Ronaldo yang bersaing menjadi nomor satu, setelah pada tujuh edisi sebelumnya Messi menjadi pemenang sebanyak empat kali dan Ronaldo tiga (termasuk dua tahun terakhir).
Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan) saat menghadiri Gala FIFA Ballon d'Or 2014 di Zurich, Senin (12/1/2015).
"Tak tepat membandingkan mereka. Satu-satunya perbedaan di antara mereka tergantung kepada performa yang ditampilkan. Kita sebaiknya menikmati kualitas mereka dan tak usah membandingkannya satu sama lain," ujar Figo pada acara untuk La Liga, Kamis (17/9/2015).

"Pada Ballon d'Or 2015, tidak akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Akan ada persaingan antara Ronaldo dan Messi."




Editor    : tagor
Sumber ; kompas.com 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.