Header Ads



Inilah Para Pemenang Pajak Award

LINTAS PUBLIK -SIANTAR, Inilah pemenang Pajak Award yang diumumkan dalam Malam Puncak Penganugerahan Pembayar Pajak Daerah Terbaik Yang Ke-III  yang dilangsungkan di Ballroom Sapadia Hotel,Kamis (10/9/2015).

Antara lain, pajak Hotel  untuk katagori pemenang besar adalah hotel Horison, pemenang kecil hotel Mutiara. Pajak parkir, pemenang besar LG parking Lumban Garaga dan Kecil PT FIF. Pada katagori pajak Restoran, pemenang  besar, jatuh kepada KFC dan pemenang kecil Noboel'S

Sementara penganugrahan pajak daerah untuk pajak restoran kecil jatuh Pizza House, kedua Mega Seafood 333, ketiga Rumah Makan Sehat dan keempat Patarias Coffe Shop. Untuk pemenagn pajak daerah dari pajak Air Tanah, pemenang besar satu yakni Bumi Sari Prima, dan pemenang besar dua adalah Hariara. Sedangkan pemenang kecil untuk pajak Air Tanah, pertama HM Sampoerna dan kedua Kilang Sabun Cap Teko.

Untuk pajak hiburan, pada pemenang besar pertama  Zone 2000 dan pemenang besar kedua Karoke 21. Dari pajak hiburan, pemenang kecil pertama Tusinto Futsal, dan pemenang kecil dua, Mari Futsal. Pada pajak Reklame, pemenang besar pertama  CV Ria Putra Perkasa, dan pemenang besar kedua Odi Lestari. Pajak Reklame pemenang kecil pertama Evolution, dan pemenang kecil dua Era Kencana.

Sementara untuk pemenang utama II dengan hadiah wisata ke daerah Padang- Bukit untuk dua orang pemenang adalah Patarias dan Pizza House. Sedangkan Hadiah Utama wisata ke daerah Bali jatuh ketangan Karaoke 21 dan LG Parking Lumban Garaga.



Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.