Header Ads



DPRD Siantar Rame-Rame Mogok Kerja

LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Aksi mogok kerja di Komisi III DPRD Siantar kembali berlanjut, dapat dilihat rapat kerja dengan Dinas Perhubungan belum terlaksana. Padahal, sesuai jadwal, rapat kerja ini seharusnya pukul 09.00 Wib, tetapi hingga pukul 10.45 Wib rapat itupun belum dimulai, Rabu (08/07/2015).

Padahal, kepala dinas perhubungan Posma Sitorus, sekretarisa Joni Panjaita,kepala KIR Moslen Sihotang dan kepala UPTD Agustinus Sitorus dan pegawai Dishub lainnya sudah datang ke Komisi III.
Sembari menunggu kehadiran anggota Komisi III,
 pejabat SKPD bersama anggota DPRD Siantar
minum kopi di ruang Komisi III

Belum lengkapnya personil Komisi III menjadi penyebab belum dimulainya rapat kerja. Hanya terlihat Frans Bungaran Sitanggang (anggota Komisi III) yang ngantor dan Riduan Manik, SH MH (staf ahli DPRD Siantar) yang  menemani pejabat SKPD tersebut.

Tak ayal, sembari menunggu, mereka  minum kopi dan bercerita panjang lebar.

Saat ditanyakan dengan Frans Bungaran Sitanggang perihal belum hadirnya personil komisi III berujar bahwa setiap anggota komisi III telah diberikan jadwal. Dijadwal itu, telah jelas dicantumkan pukul berapa dan siapa dinas yang akan dipanggil.

"Yang penting saya sudah hadir, saya nggak tahu alasan kenapa mereka tidak hadir,"ucap Bungaran tidak mau tahu kenapa rekan-rekannya di Komisi III tidak hadir.

Ketua Komisi III DPRD Siantar Hendra Pardede,SE saat dihubungi perihal ketidak hadirannya mengatakan sedang dalam kondisi sakit.

Namun, ia telah melimpahkan kepada rekan-rekan lainnya yakni wakil ketua dan sekretaris Komisi III untuk mengambil alih rapat kerja.







Penulis            : franki
Editor               : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.