Header Ads



Banyak Yang Setia, dr Ria Telaumbanua Tidak gentar Hadapi Aksi Demo

LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Rumah Sakit Djasamen Saragih milik kebanggaan Kota Pematangsiantar terancam lumpuh pada hari Senin (04/05/2015). Sebabnya,para medis akan melakukan aksi demo dan mogok kerja untuk menuntut pembayaran remunerisasi yang belum kunjung dibayarkan oleh managemen RSUD Djasamen Saragih.

Menurut dr Ria Telaumbanua selaku Direktur RSUD Djasamen Saragih, bahwa aksi mogok kerja itu bukan suatu ancaman. Bahkat Dr Ria akan " menumbalkan" ruangan besar untuk pertemuan.BACA JUGA  Dr Reinhard : Ruangan RSU Djasamen Banyak Kosong

"Saya tetap berfikiran positif setiap ada yang ingin menyampaikan aspirasi. Walau saya kurang setuju,kalau ingin berdialog kenapa harus di luar ruangan.Sementara kita punya ruang pertemuan besar," tutur dr Ria ketika dihubungi Lintas Publik Online melalui perangkat selularnya, Sabtu ( 02/05/2015 ) .
 
ilustrasi aksi demo para medis
Meskipun nantinya didemo oleh pegawainya sendiri, dr Ria menyatakan tidak masalah.
" Tapi tidak mengapa. Selagi itu tidak mengganggu pelayanan .Karena kita harus ingat tugas utama kita di rumah sakit  adalah melayani orang sakit, " tuturnya dan mengagap demo itu biasa.

Ketika ditanyakan hambatan melakukan tugas-tugas di rumah sakit, bila banyaknya para medis yang akan melakukan mogok kerja, dr.Ria menjawab masih banyak yang setia terhadapnya.


 " RS sudah menyiapkan dokter dan perawat.Pelayanan tetap berjalan biasa dan kita sudah berbagi tugas.Masih banyak dokter dan perawat yang setia untuk melayani. Pasien adalah yang utama diperhatikan," ujarnya dan tidak gentar ada aksi demo yang dilakukan para medis, karena banyak yang lebih setia terhadap dirinya.. Fra/t

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.