Header Ads



GAMKI Meriahkan Open House Kadispora Siantar

Para Pegawai Doakan Keluarga Tuahman Semakin Sukses

LINTAS PUBLIK - Siantar , Acara open house (syukuran tahun baru,red) di kediaman Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Parawisata (Kadis Porabudpar) kota Pematangsiantar, Drs Tuahman Saragih, berlangsung penuh kekeluargaan, Kamis (22\1\2015), di Parluasan Siantar.

Selain dihadiri para pegawai dinas tersebut, syukuran tahun baru itu juga dimeriahkan para guru, pegawai dan pelajar YP Trisakti dan SMK Kesehatan Tri Dharma binaan Tuahman selaku Yayasan.
Tak luput, pengurus Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) kota Pematangsiantar tampak turut berbaur dalam acara penuh sukacita, dan berjoget bersama.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC GAMKI Siantar, Ferry GM Tampubolon SH didampingi Wakil Ketua Bidang Aksi dan Pelayanan, PC Gunawan Siringoringo SPd, Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi Tagor Sitohang SH dan Wakil Bendahara, Harkit Sihombing AMd memberikan pesan dan kesan tahun baru.

Drs. Tuahman Saragih Kadispora Siantar bersama Ketua DPC GAMKI Siantar, Ferry GM Tampubolon SH didampingi Wakil Ketua Bidang Aksi dan Pelayanan, PC Gunawan Siringoringo SPd, Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi Tagor Sitohang SH dan Wakil Bendahara, Harkit Sihombing AMd. Photo/LP1
Ferry berharap agar Kadisporabudpar tetap merangkul seluruh organisasi kepemudaan dan organisasi kemasyarakatan yang ada di kota Siantar.

Tampubolon juga menekankan bahwa GAMKI siap bermitra dengan pihak Disporabudpar khususnya dalam membangun pemuda. Sementara kalangan pegawai Disporabudpar mendoakan keluarga Tuahman agar tetap dalam perlindungan Tuhan.

Para pegawai bersama Kadis Porabudpar tampak kompak dalam acara tersebut. Kadis Porabudpar, Tuahman Saragih didampingi istri, Ir. M br Damanik, mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan dari berbagai OKP, Ormas, pegawai Disporabudpar dan juga keluarga besar YP Trisakti.
Tuahman juga terharu melihat semangat para pegawai dalam memeriahkan acara tersebut, terlebih kehadiran GAMKI . "Jika ada kesalahan di tahun 2014, mohon dimaafkan. Mari kita tetap meningkatkan kinerja dan membangun komunikasi dengan baik,"pesannya kepada para pegawai dan undangan lainnya.

Acara yang cukup meriah dihadiri ratusan pegawai Disporabudpar , siswa  yayasan Trisakti, dan masyarakat Pareluasan, diiringiu lantunan musik dan acara makan bersama. Lpgun/Hark/t

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.