Header Ads



Valentine: Top 3 Bunga dan Maknanya untuk Menyatakan Kasih Sayang

LINTAS PUBLIK-JAKARTA, - Hari Valentine disebut juga Hari Kasih Sayang, jatuh setiap tanggal 14 Februari adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya.

Hari raya ini tidak mungkin diasosiasikan dengan cinta yang romantis sebelum akhir Abad Pertengahan ketika konsep-konsep macam ini diciptakan. Valentine merupakan hari terbesar dalam soal Percintaan dan bukan berarti selain valentine tidak merasakan cinta.

Biasanya pasangan memberikan bunga untuk menyatakan kasih sayang. Berikut adalah 3 bunga dan maknanya yang berada di urutan teratas untuk hadiah di hari Valentine;

1. Bunga Rose (makna: I love you)

Bunga tradisional favorit semua orang, mawar adalah yang paling populer sebagai hadiah pada Hari Valentine.

2. Bunga Tulip (makna: kasih yang sempurna, kasih sayang)

Tulips telah menjadi semacam deklarasi cinta sejak jaman dahulu. Sesuai legenda Turki, Pangeran Farhad jatuh cinta dengan Shirin dan ketika ia dibunuh, Farhad bunuh diri. Konon katanya, sebuah tulip merah tumbuh dari setiap tetes darahnya.

3. Bunga Anggrek (makna: rayuan dan kecantikan)

Anggrek juga digunakan untuk mengungkapkan kekaguman dan cinta. Bunga ini merupakan yang terbesar di kerajaan tanaman. Anggrek memiliki aroma yang indah dan baik sebagai teman di makan malam dengan cahaya lilin.JN/T

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.