Header Ads

Wali Kota Siantar Hadiri Pentas Seni KB-TK Taman Cahaya

Siantar, Wali Kota Pematangsiantar menghadiri Haflah Akhirussanah & Pentas Seni KB-TK Taman Cahaya di Jalan Sisingamangaraja No 171 Kota Pematangsiantar, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan SianÈ›ar Sitalasari, Sabtu (08/06/2024).

Wali Kota Pematangsiantar menghadiri Haflah Akhirussanah & Pentas Seni KB-TK Taman Cahaya /ist
Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar siap bekerja sama, bersinergi, dan berkolaborasimeningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) generasi penerus bangsa dan agama.

"Pemerintah Kota Pematangsiantar sangat mengapresiasi Pendidikan Taman Cahaya yang telah berkontribusi untuk pendidikan di Kota Pematangsiantar," kata dr Susanti, didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pematangsiantar Simon Trimanto Tarigan SPd 

Kepala Sekolah KB-TK Taman Cahaya Nur Asni Lubis SPd mengucapkan terima kasih kehadiran dr Susanti dan Disdik Pematangsiantar.

"32 anak diwisuda, dan akan melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.  Karena itu kami ucapkan terimakasih atas kehadiran ibu Walikota  dan Disdik Pematangsiantar menambah semangat kami guru-guru dan anak-anak," ucapnya.

Hadir pada acara itu, Ketua Yayasan KB-TK Taman Cahaya Dr Kurniawan Sinaga SPt MSi, Plt Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini Pendidikan Dasar Kota Pematangsiantar Friado Damanik SPd, Kepala SD Taman Cahaya Acmad Gozali Harahap SPdI, serta orangtua siswa. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.