Header Ads

Antisipasi Kecelakaan Polres Simalungun Patroli Hunting System

Simalungun, Untuk mengantisipasi kecelakaan Polres Simalungun melalui Satuan Lalu Lintas Patroli Hunting System yang dilaksanakan Kamis, (6/6/2024) pagi, di jalur lintas timur Simalungun-Asahan.

Antisipasi Kecelakaan Polres Simalungun Patroli Hunting System
Patroli Hunting System dikomandoi langsung Kasat Lantas Polres Simalungun IptuJonni F. H. Sinaga, SH, dengan tujuan menekan dan mengantisipasi kecelakaan lalu lintas yang diawali oleh pelanggaran lalu lintas.

" Kami patroli mengunakan kendaraan roda dua, menyasar daerah-daerah rawan kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas. Yang kami sisir di jalur lintas timur Simalungun-Asahan," kata Kasat Lantas.

Masih kata Joni, Patroli Hunting System berupaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

Kita harapkan melalui Patroli ini, angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Simalungun dapat menurun," ujarnya.

Demikian juga pada malam hari tim Polres Simalungun juga melaksanakan Blue Light Patrol.

" Blue Light Patrol juga kami laksanakan pada malam hari, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melintas diwilayah hukum Simalungun," tutupnya. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.