Header Ads



Wali Kota Pematangsiantar Safari Ramadhan Ketujuh di Masjid Al-Falah

Siantar, Ketujuh kalinya Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA melakukan Safari Ramadhan 1445 H, kali ini Safari Ramadhan ke di Masjid Al-Falah, Jalan Rakutta Sembiring Kecamatan Siantar Martoba, Selasa (02/04/2024) malam.

Ditempat ini dr Susanti menyerahkan bantuan hibah Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar sebesar Rp25 juta untuk penyelesaian pembangunan Masjid Al-Falah dan bantuan kepada kaum dhuafa.

dr Susanti menjelaskan, Safari Ramadhan di Masjid Al-Falah menjadi Safari Ramadhan Pemko Pematangsiantar terakhir tahun ini. 

"Semoga kegiatan ini penuh rahmat dan penuh keberkahan, Safari Ramadhan kali ini berkunjung sekaligus bersilaturahmi dengan jamaah Masjid Al-Falah." ucap dr Susanti.

Kata Wali Kota lagi, Safari Ramadhan sekaligus silaturahmi ada kedekatan dan persatuan antara Pemko Pematangsiantar dengan masyarakat, hususnya jamaah Masjid Al-Falah.

"Kalau ada silaturahmi, tentunya nanti akan datang kebaikan-kebaikan buat kita semua," tukasnya.

dr Susanti selaku Wali Kota dan atas nama Pemko Pematangsiantar mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi  kepada jamaah Masjid Al-Falah yang selama ini telah bergotong royong dan bekerjasama dalam pembangunan Masjid Al-Falah, termasuk dalam memakmurkan masjid tersebut.  

Di kesempatan yang baik tersebut, dr Susanti menyampaikan dana hibah Pemko Pematangsiantar sebesar Rp25 juta kepada Masjid Al-Falah. Dana tersebut, katanya, untuk membantu meringankan panitia pembangunan masjid, sehingga prose pembangunan dapat dilanjutkan lagi.

"Di sini juga kami memberikan paket sembako kepada 20 kaum dhuafa jamaah Masjid Al-Falah yang diambil dari 10 persen dana hibah tersebut. Dengan demikian kegiatan ini tentunya secara langsung dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkannya," jelas dr Susanti. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.