Header Ads



HUT 153, Pembangunan Tugu Raja Siantar Jangan Gagal lagi

Siantar, dr Susanti dewayani Wali Kota Pematangsiantar sangat mendukung percepatan pembangunan Tugu Raja Sang Naualuh Damanik  di kota Siantar. 

Hal ini ditegaskan Wali Kota Siantar saat Ziarah ke Jerat Raja Sang Naualuh Damanik, di Kelurahan Pematang, Kecamatan Siantar Selatan, Rabu (24/04/2024), yang dirangkai dengan Hari Jadi ke-153 Kota Pematangsiantar dan Haul ke-110 Tahun Raja Sang Naualuh Damanik.

"Pemko Siantar sangat mendukung pembangunan Tugu Raja Sang Naualuh Damanik, dan telah dianggarkan, serta akan dibangun tahun ini," kata dr Susanti yang memakai bulang Simalungun, dan pakaian kebaya biru.

dr Susanti juga mengatakan, pembangunan Tugu Raja Sang Naualuh Damanik jangan sampai gagal lagi.

"Kami dari pemerintah kota Siantar sangat mendukung pembangunan Tugu Raja Siantar ini, kami harapkan juga keluarga dan ahli waris bersemangat mendukung pembangunanya," ucap Susanti, yakin tugu Raja Sang Naualuh Damaniknantinyta akan berdiri sangat megah di Siantar.

Hadir dalam acara itu, Ketua DPRD Kota Pematangsiantar Timbul Marganda Lingga SH, Ketua Yayasan Sang Naualuh Damanik selaku panitia kegiatan, Evra Sasky Damanik.

Acara juga diisi penampilan Tortor Simalungun oleh tim tari Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Simalungun (Himapsi), penyerahan dayok nabinatur, pemberian demban, dan diakhiri dengan manortor bersama, serta sebelumnya menyantuni anak yatim Piatu. (red/t)

KLIK VIDIONYA



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.