Header Ads



Berkah Ramadhan, 185 Masjid Dibebaskan Rekening Air di Siantar

Siantar,  Pada Jumat (29/03/2023) malam, Wali Kota PematangsianÈ›ar dr Susanti Dewayani SpA  menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Istiqomah, Jalan Bola Kaki Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat.

Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemko Pematangsiantar diharapkan membawa keberkahan dan kebaikan, khususnya bagi masyarakat Kota Pematangsiantar.

"Mari kita sama-sama berbahagia dalam rangka Safari Ramadhan Pemerintah Kota Pematangsiantar yang InsyaAllah dapat berjalan lancar, dan tentunya akan membawah keberkahan dan kebaikan khususnya bagi masyarakat Kota Pematangsiantar," kata dr Susanti.

dr Susanti selaku Wali Kota dan atas nama Pemko Pematangsiantar menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada jamaah Masjid Istiqomah yang selama ini telah bersama-sama dan bergotong royong untuk memajukan serta meramaikan masjid.

"Pemko Pematangsiantar memberikan dana hibah kepada Masjid Istiqomah sebesar Rp15 juta. Sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kota Pematangsiantar dalam memberikan dukungan untuk kegiatan-kegiatan yang tujuannya untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, maka selama bulan suci Ramadhan," kata dr Susanti, dan Perumda Tirta Uli Pematangsiantar membebaskan rekening air di seluruh masjid yang ada di Kota Pematangsiantar, yakni sebanyak 185 masjid.

Tampak hadir, Ketua Majelis Ulama (MUI) Kota Pematangsiantar yang juga Ketua Badan Kenaziran Masjid (BKM) Istiqomah Drs HM Ali Lubis, Ketua Baznas Pematangsiantar H Muslimin Akbar SHI MH, Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Pematangsiantar yang juga Pembina Bilal Mayit Pematangsiantar Aprial M Rizaldi Ginting SH, Pengawas Perumda Tirta Uli Pematangsiantar Aris SH MH, para pimpinan OPD, para camat dan lurah se-Kota Pematangsiantar. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.