Header Ads



Seluruh Ruangan SD Negeri Blok Songo Terbakar, Ini Dokumen Penting yang Dapat Diselamatkan

Simalungun, Pada Rabu (7/2/24) sekira pukul 15.30 WIB, hampir seluruh ruangan SD Negeri 091276 di Blok Songo Nagori Silau Malaha, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun terbakar.

Lihat Vidionya 
"Hampir seluruh ruangan terbakar, baik ruang kelas maupun ruang guru dan kepala sekolah," kata Sri Habean salah seorang guru disekolah yang terbakar, Kamis (8/2/2024).

Bu Sri juga mengungkapkan, bahwa adanya peristiwa kebakaran itu para siswa akan belajar "mengungsi" kesekolah terdekat.

"Senin (12/2/2024), kemungkinan besar anak-anak akan belajar mengungsi kesekolah terdekat," ungkap Bu Sri, bahwa mereka masih menunggu keputusan rapat desa bersama, pemerintah kabupaten Simalungun dan dinas pendidikan.

LIHAT VIDIONYA
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun seluruh bagian ruangan SD 091276 terbakar hangus. Dokumen Penting seperti Stanbuk Siswa masih dapat diselamatkan.

"Inilah dokumen penting (Stanbuk) yang masih bisa kami selamatkan. Kami harapkan sekolah ini dapat diperbaiki secepatnya mengigat awal Maret 2024 anak-anak akan Ujian Semesteran," ujar Bu Sri, bahwa Buku Stanbuk itu berisi nilai siswa (Raport) dari tahun ke tahun pembelajaran. (tag/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.