Header Ads



Polres Pematangsiantar Terima Penghargaan dari KPPN Pematangsiantar

Siantar,  Polres Pematangsiantar menerima penghargaan dari Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pematangsiantar dalam acara press release APBN Periode hingga Januari 2024 Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester II Tahun 2023 Kategori Pagu DIPA Pengelolaan Besar, Kamis (22/2/2024).

Acara yang digelar di Aula KPPN Pematangsiantar itu, Polres Pematangsiantar menempati peringkat pertama sebagai satuan kerja berprestasi atas nilai IKPA Semester II tahun 2023 Kategori Pagu DIPA Pengelolaan Besar.

Sementara itu, penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Pematangsiantar, Nova Juliana Sianturi dan diterima langsung oleh Kapolres Pematangsiantar yang diwakili Plt. Kabagren, AKP Linson Sinaga dan Kasi Keuangan, IPDA Subhan Abdi, ST.

Ditempat yang berbeda, Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H, S.I.K, mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud komitmen jajaran Polres Pematangsiantar dalam pengelolaan maupun penyerapan anggaran Negara yang tepat sesuai dengan pagu yang telah ditetapkan.

Polres Pematangsiantar menerima penghargaan dari Kepala KPPN Pematangsiantar dalam acara press release APBN Periode hingga Januari 2024 Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester II Tahun 2023 Kategori Pagu DIPA Pengelolaan Besar, Kamis (22/2/2024).

“Terima kasih kepada KPPN Pematangsiantar dan tentunya seluruh personel Polres Pematangsiantar atas dedikasi dan integritasnya dalam pengelolaan anggaran sehingga laporan pertanggungjawaban Polres Pematangsiantar dinilai tepat, benar dan lengkap,”ujarnya.

Atas pencapaian ini, Kapolres Pematangsiantar mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pengelola DIPA Polres Pematangsiantar yang telah mampu bekerja keras membawa nama baik institusi Polres Pematangsiantar atas Peringkat Pertama Terbaik nilai aspek kualitas pelaksanaan Anggaran Semester II Tahun 2023

Kapolres berharap, torehan prestasi yang berhasil diukir Polres Pematangsiantar ini semoga kedepannya dapat dipertahankan dan terus meningkatkan kinerja tentang penggunaan anggaran sesuai dengan DIPA Tahun 2024. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.