Header Ads



Polres Pematangsiantar Berduka, Anak AIPTU Marojahan Nainggolan Berpulang

Siantar,  Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, mengungkapkan duka mendalam atas berpulangnya, Vricila Nainggolan, anak dari personil Sat Lantas,  AIPTU Marojahan Nainggolan yang meninggal dunia karena sakit pada Rabu (22/2/2024), pukul 11.00 WIB, bertempat di Rumah Duka, di Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar.

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, ditmani Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematangsiantar, Ny. Sandra Yogen, mengungkapkan duka mendalam atas berpulangnya, Vricila Nainggolan, anak dari personil Sat Lantas, AIPTU Marojahan Nainggolan.
Hadir mendampingi Kapolres yakni Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematangsiantar, Ny. Sandra Yogen dan para pengurus, Wakapolres, Kompol Pardamean Hutahaean, S.H, S.I.K, M.H, Pejabat Utama serta personil Polres Pematangsiantar.

Kapolres Pematangsiantar menyampaikan, pihaknya menyempatkan waktu untuk memberikan penghormatan terakhir kepada adinda Vricila Nainggolan yang telah duluan mendahuli kita ke pangkuan Bapa di sorga.

“Seperti kalimat bijak mengatakan, sakit adalah merupakan obat untuk pelebur dosa seseorang sehingga apabila kita dipanggil kepangkuan Bapa disorga dalam kondisi sakit maka akan diberikan tempat yang terbaik oleh Bapa di sorga. Adinda Vricila Nainggolan sudah tidak menderita lagi dan kita percaya bahwa inilah yang terbaik diberikan Tuhan sehingga Vricila Nainggolan tidak perlu menahan rasa sakit lagi. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,”ungkap Kapolres saat melayat.

Lanjutnya, karena inilah mungkin yang paling baik buat keluarga dan untuk kita semua.

Apapun jalan Tuhan, semua sudah ditakdirkan. Kedepannya adalah bagaimana mengenang kebaikan Adinda Vricila Selama hidup sehingga itu menjadi kekuatan bagi kita semua dalam menghadapi hidup yang lebih baik, ujarnya.

“Kami dari keluarga besar Polres Pematangsiantar turut berduka cita terhadap keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan kekuatan, ketabahan dan keiklasan dalam mengiringi kepergian Adinda Vricila ke sorga,”tutup Kapolres. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.