Header Ads



Muhammad Ikhsan Laode Juara MTQN Sumut Tahun 2022, dr Susanti Serahkan Tali Asih

Siantar, Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA memberikan tali asih kepada Muhammad Ikhsan Laode, pemuda berprestasi di ajang Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) tahun 2022 dan 2023. Pemberian tali asih berlangsung di ruang kerja wali kota, Jalan Merdeka Pematangsiantar, Rabu (28/02/2024) siang. 

Muhammad Ikhsan Laode Juara MTQN Sumut Tahun 2022, dr Susanti Serahkan Tali Asih 

Muhammad Ikhsan Laode lahir di Kota Pematangsiantar, 18 November 2003, dan saat ini tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Ushuluddin Program Studi Ilmu Hadits Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta. Ikhsan merupakan peraih juara 1 MTQN Tingkat Kota Pematangsiantar dan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2022 serta juara 1 MTQN Tingkat Kota Pematangsiantar Cabang Hifzil 500 Hadist Tahun 2023.

Kepada Ikhsan, dr Susanti berpesan untuk terus semangat belajar menimba ilmu. 

"Tetaplah menuntut ilmu dengan baik, hormat kepada orang tua, dan berbaktilah kepada bangsa dan negara," pesan dr Susanti.  

dr Susanti mengatakan Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar senantiasa memperhatikan para pemuda yang berprestasi di Kota Pematangsiantar.

Sementara itu, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Pematangsiantar Hamdani Lubis SH mengatakan M Ikhsan Laode adalah juara 1 Fahmil Quran MTQN Tahun 2022 Tingkat Kota Pematangsiantar dan Provinsi Sumut. Selanjutnya ia menjadi perwakilan Provinsi Sumut untuk tingkat nasional. 

Sementara itu, Kabag Kesra Pemko Pematangsiantar M Lahiry Amri Hasibuan SSTP MSi menyampaikan, pemberian tali asih tersebut sebagai bentuk perhatian kepada pemuda berprestasi di Kota Pematangsiantar.

M Ikhsan Laode mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh dr Susanti. Ia mendoakan Kota Pematangsiantar di bawah kepemimpinan dr Susanti sebagai wali kota, semakin Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas. 

"Saat ini saya sangat bersyukur atas perhatian ibu wali kota. Saya akan kembali ke Jakarta untuk mengikuti perkuliahan," tukasnya.

Acara ditandai penyerahan tali asih dari dr Susanti kepada Ikhsan. (*/tag)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.