Header Ads



Ini 5 Penghuni Kontrakan yang Rumahnya Terbakar di Jalan Bah Bolon Siantar

Siantar, Kebakaran terjadi  di Jalan Bah Bolon Kelurahan Sigulang Gulang Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar Kamis, (29/2/2024) pukul 08.30 Wib.

Atas peristiwa itu 5 (lima) unit rumah permanen yang dikontrakan hangus terbakar.

KLIK VIDIONYA
Rumah kontrakan itu milik Meriati Lumban Raja (62) warga Jalan Patuan Anggi Kelurahan Sukadame Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar.

Adapun penghuni kontrakan adalah Mida Br. Gultom (50), Edward Siahaan (55), Rumia Br. Marpaung (35), Dangas Sihombing (60) dan Ganda Tampubolon (35).

Awalnya saksi Susi Br Simanjuntak (50) dan Lilis Br Sinaga (40) melihat kepulan asap dari atas rumah Mida Br. Gultom. Selanjutnya kedua saksi berteriak kebakaran sehingga mengundang perhatian warga dan berupaya menemukan titik api.

Namun api dengan cepat membesar dan menyambar ke 4 unit rumah disebelahnya yang dikontrak Edward Siahaan, Rumia Br. Marpaung, Dangas Sihombing dan Ganda Tampubolon.

Kapolsek Siantar Utara AKP Herli D. Damanik menyampaikan 3 Unit Damkar Pemko Pematangsiantar dan 1 Unit Damkar PT. STTC turun ke lokasi kebakaran.

“Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut melainkan kerugian material ditaksir Rp600.000.000,” pungkas Herli.

Ditemuindilokasi kebakaran pemilik ke 5 rumah kontrakan, Meriati Lumban Raja (59) tampak terdiam menyaksikan rumahnya yang terbakar.

“Saya tidak mengetahui siapa saja yang menempati rumah karena saya percayakan kepada br Gultom,” katanya kepada personel Polsek Siantar Utara. (tag/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.