Header Ads



Wartawan Lintas Media di Humbahas Open House dan Syukuran Awal Tahun 2024

Doloksanggul, Bupati Humbahas diwakili Asisten Administrasi Umum Tua Masatti Marbun bersama Kadis Kominfo Batara Franz Siregar hadiri Open House Komunitas Wartawan Lintas Media  bertempat di Warung Bunda “Lim” Doloksanggul, Sabtu (13/1/2024). 

 Wartawan Lintas Media di Humbahas Open House 

Open House yang pertama kali digelar di Humbahas ini diawali ibadah syukuran awal tahun 2024 dengan pengkotbah Pdt Marjuang Sitindaon STh.  Acara juga dihadiri Pabung 0210/TU Mayor Ojak Simarmata, sesepuh wartawan Erikson Simbolon, komisioner KPU Humbahas, Bawaslu Humbahas, Polres Humbahas, tokoh masyarakat MPR Manullang dan lainnya.

Tua Masatti Marbun mengatakan Pemerintah Kabupaten Humbahas menyambut baik Open House yang dilaksanakan Komunitas Wartawan Lintas Media. Semoga kedepan acara seperti ini bila dilaksanakan untuk lebih mempererat kebersamaan khususnya sesama wartawan. 

Erikson Simbolon juga menyambut baik acara Open House dan luar biasa bisa berkumpul sesama wartawan dari lintas media di Humbang Hasundutan. Suatu terobosan yang luar biasa. Apabila ini berkelanjutan, akan menjadi contoh untuk daerah lain. “Wartawan itu pembuka cakrawala dunia, tugas wartawan sungguh mulia sebagai penyambung lidah ke masyarakat. Mudah-mudahan kedepan semakin kompak dan bersatu, saya senang dan bangga” tambah Erikson Simbolon. 

Sementara Mayor Ojak Simarmata mengatakan pers kapanpun harus independen. Semangat independensi penting mengingat sebagai pilar keempat demokrasi. Keberadaan pers sangat dibutuhkan di tengah kehidupan masyarakat. Acara ini sungguh luar biasa, semoga kedepan lebih baik lagi. 

Dedy Effendi Gemayel Simbolon bersama Jon Manullang mewakili panitia menjelaskan Open House seperti ini akan tetap dilaksanakan untuk menjalin persatuan dan kesatuan sesama wartawan di Humbang Hasundutan.  (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.