Header Ads



Bupati Simalungun Ibadah di GPI Filadelfia Perdagangan

Simalungun, Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga, beribadah bersama jemaat Gereja Penyebaran Injil (GPI) Filadelfia Perdagangan, Kecamatan Perdagangan, Kabupaten Simalungun, Sumut, Minggu (28/1/2024).

Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan istri saat beribadah bersama jemaat Gereja Penyebaran Injil (GPI) Filadelfia Perdagangan, Minggu (28/1/2024).

Kehadiran Bupati yang didampingi istri, Ny Ratnawati Sidabutar disambut dengan penuh suka cita, sebab jemaat tidak menduga bahwa pelaksanaan ibadah kali ini dihadiri oleh Bupati bersama istri.

Bupati Simalungun dalam sambutannya, mengucapkan selamat hari Minggu, sembari mengajak seluruh jemaat untuk bersama-sama marharoan bolon membangun Kabupaten Simalungun khususnya kota Perdagangan.

“Kita harus kompak dalam membangun Kabupaten Simalungun khususnya kota Perdagangan, termasuk tempat ibadah kita ini,”ucap Bupati.

“Kalau tidak kita jemaat yang membesarkan gereja kita ini siapa lagi. Jadi, kita Jemaat lah yang bisa membesarkan rumah ibadah kita ini,” ujar Bupati menambahkan.

Selanjutnya,  Bupati menyampaikan kepada seluruh jemaat dan para pendeta agar kiranya memperhatikan para generasi muda agar tidak terjerumus kearah yang negatif.

“Disini peran kita bersama untuk membentengi generasi muda kita dengan iman serta siraman rohani agar mereka tidak terjerumus ke arah yang negatif seperti Narkoba, dan lain-lainnya,”kata Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati melakukan penandatanganan prasasti terhadap Gereja yang baru saja selesai dibangun. Bupati dan istri juga memberikan bantuan untuk kas geraja.

Tampak juga hadir mendampingi Bupati antara lain Ka. Inspektorat Roganda Sihombing, Ka. Bapperida Ronald Tambun, Ka. Badan Kesbangpol Arifin Nainggolan, Camat Bandar Tagon Sihotang dan Dirut RSUD Perdagangan dr Lidya. (red/'tag)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.