Header Ads



Penuh Sukacita, Perayaan Natal Situmorang Sipitu Ama Lapangan BOla Atas Dirangkai Ulang Tahun

Siantar, Kabar sukacita tersampaakan kepada keluarga besar Parsadaan Situmorang Sipitu Ama dohot Boruna (PSSAB) sektor Lapangan Bola Atas dalam Perayaan Natal di Cafe Kopi Tri Putra gang Kelapa Sawit Pematang Siantar, Sabtu (2/12/2023).

Kabar Sukacita itu disampaikan Pdt. Timoteus Situmorang, MTh dalam kotbahnya, bahwa Tuhan hadir untuk memberikan Damai Sejahtera kepada umat manusia.

"Berdamailah kita kepada Tuhan, berdamai kepada diri sendiri, dan berdamai bagi anak kita, dan berdamailah pada suami atau istri. Demikian juga berdamailah kepada orang lain. Apabila kita sudah berdamai, maka kesejahteraan akan datang pada kita umatnya," kata Pdt Timoteus Situmorang.

Maka Tuhan Yesus "berpesan" kepada kita, agar PSSAB menjadi terang dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat.

"Semoga Damai sejahtera untuk PSSAB lapangan Bola Atas, dan anggota PSSAB lapangan Bola Atas diberkati Tuhan Yesus, dan Tuhan Yesus dipermuliahkan karena dia Kudus," pesan Pdt Timoteus Situmorang.

Thema perayaan Natal itu: Songgopan ni Tondi Parbadia ma ho jala linggoman ni hagogoon ni Natumimbul I do ho; al ni i nabadia do dohonon na tubu i, Anak ni Debata" (Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah)  Lukas 1:35

Ketua PSSAB lapangan Bola Atas Pdt.S.Rumapea dalam sambutannya menyampikan, agar semua pomparan Situmorang Sipitu Ama dohot Boruna semakin kompak.

"Mari kita saling mengasihi, semakin kompak satu sama lain dalam suka maupun duka. songon sumber thema ta "Marhite hatutubu ni Tuhanta asa tubu ma di hita dame dohot haserepon ni roha asa tongtong dibagasan las ni roha hita saluhutna Amen," ucap Pdt. S.Rumapea Didampingi A. Indra Sinurat (Sekretaris ) dan A.Majus Ompusunggu (Bendahara). 

Ditempat yang sama A.Lintong Situmorang selaku tuan rumah mengatakan, sangat berterimaksih atas kepertcayaan Punguan PSSAB lapangan Bola Atas, sehingga kabar sukacita dapat berkumandang dikediamannya.

"Ini suatu kehormatan bagi keluarga kami, Terpujilah Tuhan Yesus, semoga berkatnya melimpah buat kita karena Firman Tuhan dikumandangkan di tempat ini," ucap A.Lintong, bahwa rumahnya juga  usaha Cafe Kopi Tri Putra. 

Perayaan Natal PSSAB sektor Lapangan Bola Atas dirangkai dengan pemotongan Kue ulang tahun Punguan, manortor dan makan bersama. Hadir para penasehat, pengurus sektor dan anak-anak sekolah Minggu pomparan opung Tuan Situmorang lapangan Bola Atas sekitarnya. (tag/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.