Header Ads



Keluarga Besar Persatuan Oikumene DPRD Sumut Salurkan Bantuan di Baktiraja

Doloksanggul, Keluarga Besar Persatuan Oikumene DPRD Sumut salurkan bantuan bagi keluarga yang terkena banjir bandang dan longsor di Desa Simangulampe Kecamatan Baktiraja Kabupaten Humbahas, Senin (11/12).

Bantuan wakil rakyat sebesar Rp 22.000.000 itu diserahkan anggota DPRD Sumut Pantur Banjarnahor bersama Irwan Simamora SH diterima Camat Baktiraja Sanggam Lumbangaol mewakili masyarakat yang terdampak banjir.

Irwan Simamora mengatakan ikut berduka atas kejadian banjir bandang dan longsor yang terjadi beberapa waktu lalu di Desa Simangulampe hingga memakan korban jiwa. Bahkan sampai saat ini, Senin (11/12) sebanyak 10 orang lagi korban hilang belum ditemukan. “Beban masyarakat yang terkena banjir bandang dan longsor bisa kami rasakan, sehingga kami hadir memberikan kata-kata penghiburan dan kekuatan bagi keluarga korban. Bantuan dari Keluarga Besar Persatuan Oikumene ini sebagai empati kami kepada masyarakat, bantuan yang kami berikan tidak sebanding dengan apa yang terjadi di Desa Simangulampe tapi ini ketulusan hati. Bisa sedikit meringankan beban masyarakat” ucap Irwan Simamora.

Hal senada juga disampaikan Pantur Banjarnahor, ikut merasakan apa yang dialami masyarakat Baktiraja terkhusus di Desa Simangulampe saat ini. “Jadi kami hadir untuk memberikan dorongan, tetap kuat dan sehat atas bencana alam ini. Kita tetap berdoa, supaya diberikan Tuhan ketabahan, kesehatan, keselamatan dan kekuatan untuk kita semua. Dampak bencana alam ini, sudah pasti terganggu segala aktivitas. Kita juga berdoa, semoga korban hilang segera ditemukan” jelas Pantur Banjarnahor. 

Camat Baktiraja Sanggam Lumbangaol mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih atas perhatian Keluarga Besar Persatuan Oikumene DPRD Sumut. Bantuan yang disampaikan sangat membantu dan mengurangi beban masyarakat. (*/tag)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.