Header Ads



Jelang Nataru 2024, PT.STTC Bangun 37 Pos Pengamanan di Sumut, Warga Ucapkan Terimakasih

Simalungun, Untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat, pihak perusahaan PT Sumatra Tobacco Trading Company (PT. STTC) kembali mendirikan 37 Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan).

Pospam ini dibangun pihak PT.STTC di beberapa daerah di Sumatera Utara guna  mendukung kelancaran arus mudik dan arus balik libur Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 2024.

Pos Pengamanan PT STTC yang setiap tahunnya didirikan ini untuk membantu tugas – tugas kepolisian serta tim medis dalam memperlancar arus mudik dan arus balik nantinya.

Pos Pengamanan PT STTC di Jalan Parapat Simpang Dua Kota Pematang Siantar/ist
Presiden Direktur PT STTC, Edwin Bingei Purba Siboro, melalui Humas, Erdy Wienata, saat disambangi di ruang kerjanya, jalan Pattimura Pematang Siantar, Kamis (21/12) mengatakan pendirian Pompam ini bekerjasakm dengan Polda Sumatera Utara.

“PT STTC setiap tahunnya berpartisipasi dalam memperlancar arus mudik maupun arus balik libur Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru. Dan begitu juga saat Idul Fitri, PT. STTC juga mendirikan Pospam, di wilayah hukum Polda Sumatera Utara,”ungkapnya.

Dijelaskan Erdy, PT STTC membangun 37 Pospam di wilayah Sumatera Utara, tersebar di delapan Kabupaten/Kota.
Dia pun berharap, Pospam ini dapat membantu masyarakat yang akan mudik dan saat arus balik nantinya.

Adapun Pospam yang dibangun PT. STTC di wilayah hukum Polda Sumatera Utara adalah Polres Sergai 4 Pospam, Polres Tebing Tinggi 3 Pospam, Polres Simalungun 8 Pospam, Polres Batu Bara 4 Pospam, Polres Tanah Karo 3 Pospam, Polres Samosir 5 Pospam, Polres Pematang Siantar 7 Pospam, Polres Tanjungbalai 2 Pospam dan Polres Asahan 1 Pospam (Pintu Jalan Tol).
Baca Juga :  Labura Hebat FC Juara Union Pangdam 1/BB Cup Tahun 2023

Warga Ucapkan Terimakasih kepada PT STTC

Dukungan PT STTC untuk pihak Kepolisian Sumatera Utara dalam rangka mengamankan kelancaran arus mudik dan arus balik libur Natal dan Tahun Baru mendapat apresiasi dari masyarakat.

“Terimakasih untuk PT STTC yang berperan aktif membantu kepolisian dalam memperlancar arus mudik dengan mendirikan Pospam. Kami melihat Pos Pengamanan dibangun di Simpang Empat Siantar dan di Simpang 2,”kata salah seorang warga, Ronal Sinaga (43).

Dengan terbangunnya Pospam ini, kita harapkan arus mudik di Simpang Empat dan di daerah lainnya yang selama ini dikenal macet dapat aman dan terkendali. Apalagi di Pospam itu ada petugas yang selalu berjaga, katanya.

Sementara, Kapolres Pematang Siantar, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Polres Pematang Siantar telah mempersiapkan personil yang akan bertugas di Pospam maupun Posyan.

Tujuannya untuk memaksimalkan pelayanan dan memberi rasa aman terhadap masyarakat menjelang perayaan Natal maupun Tahun Baru, ujarnya.
Dan untuk penempatan Pospam di wilayah Polres Pematang Siantar, terletak di Parluasan untuk Pospam 1, depan Ramayana Pospam 2, jalan Sutomo Pospam 3 dan Simpang 4, jalan Gereja.

Dan untuk Pos Pelayanan terletak di jalan Medan Sigagak sebagai Pospelayanan 1, Simpang 2 jalan Parapat sebagai Posyan 2 dan Simpang Sidamanik Posyan 3.(rel/esa)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.