Header Ads



Jelang Ibadah Natal, Wali Kota Siantar bersama ForkopimdaMonitoring ke Sejumlah Gereja

Siantar, Menjelang ibadah Malam Natal, Minggu (24/12/2023) sore, Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA bersama Forkopimda melakukan pengecekan dan monitoring ke sejumlah gereja yang ada di Kota Pematang Siantar. Monitoring dilakukan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan jemaat yang akan mengikuti  ibadah di Malam Natal.

BACA JUGA  Pengurus FKUB Kota Pematang Siantar 2023-2028 Dilantik, Ini Pesan Wali Kota

Jelang Ibadah Natal, Wali Kota Siantar bersama ForkopimdaMonitoring ke Sejumlah Gereja/ist
Pengecekan dan monitoring ke sejumlah gereja dipimpin dr Susanti dan diikuti Ketua DPRD Kota Pematang Siantar Timbul Marganda Lingga SH, Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH SIK beserta jajaran, perwakilan Dandim 0207/Simalungun beserta jajaran, mewakili Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Ketua Pengadilan Negeri, Pj Sekda Pematang Siantar Mulyono ST MSi, Staf Ahli Wali Kota serta para Asisten, juga beberapa pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar.

Di gereja yang dikunjungi, dr Susanti mengatakan, kehadiran Pemko bersama unsur Forkopimda Pematang Siantar untuk memastikan perayaan Natal tahun ini berjalan aman, lancar, dan tenteram.

dr Susanti mengharapkan jemaat dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan khusyuk.

"Semoga dengan kunjungan ini, silaturahmi dan persaudaraan terus terjalin. Sehingga kita bersama-sama terus membangun Kota Pematang Siantar yang kita cintai ini. Atas nama Pemerintah Kota Pematang Siantar, saya mengucapkan Selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Selamat beribadah," ucapnya.

Sejumlah gereja yang dikunjungi antara lain, GKPS di Jalan Sudirman, Gereja HKBP di Jalan Gereja Kelurahan Kristen Kecamatan Siantar Selatan, Gereja Katolik Laurentius di Jalan Sibolga Kelurahan Karo Kecamatan Siantar Selatan, Gereja HKBP Siantar Kota di Jalan Sangnaualuh Damanik Kelurahan Pahlawan Kecamatan Siantar Timur, dan GPIB Jalan Simbolon Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat.

Di gereja-gereja tersebut, dr Susanti dan Forkopimda disambut masing-masing para pengurus gereja serta jemaat yang akan mengikuti ibadah. (*/tag)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.