Header Ads



Pemkab Simalungun Berduka, Rizal EP Saragih, AP, M.Si Meninggal Dunia

Simalungun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Rizal Edi Praja Saragih, AP, M.Si salah seorang ASN di Pemkab Simalungun.

Ucapan itu disampaikan Bupati Simalungun diwakili Wakil Bupati H Zonny Waldi, saat mengunjungi rumah duka di Jalan Kertas, Kecamatan Siantar Timur Kota Siantar, Sumut, Senin (13/11/2023).

Dalam mengunjungi rumah duka,  Wakil Bupati didampingi Sekda Esron Sinaga dan para pejabat tinggi pertama, administrator dan pengawas,untuk mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga Alm Rizal EP Saragih.

Diketahui, Almarhum (Alm) Rizal EP Saragih (48 tahun) meninggal dunia di salah satu Rumah Sakit di Kota Pematangsiantar pada Sabtu (11/11/2023) sekitar pukul 19:00 Wib dikarenakan penyakit yang dideritanya, dan saat ini alm disemayamkan di rumah kediamanannya. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Simalungun dan keluarga kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya saudara kita, semoga almarhun ditempatkan dengan sebaik-baiknya di sisi Tuhan,"ucap Wakil Bupati. 

Kepada keluarga, istri dan anak-anak yang almarhum, Wakil Bupati berharap agar tetap tabah dan sabar serta jangan larut dalam suasana duka. "Mari kita doakan orang tua kita ini semoga ditempatkan dengan sebaik-baiknya disisi Tuhan,"kata wakil Bupati. 

Untuk istri alm Rizal EP Saragih, Wakil Bupati berpesan, agar tetap membimbing anak-anak dan melanjutkan perjuangan dalam membesarkan dan mendidik. 

"Dan kepada anak-anak alm, berperilakulah yang baik, rajin belajar agar menjadi kebanggaan Orang tua. Selalu doakan orang tua kita"pesan Wakil Bupati kepada anak-anak almarhum. 

Sebelumnya, Sekda Esron Sinaga yang mewakili Koprs Pegawai Republik Indonesia (Korpri) menyampaikan  atas nama ASN Kabupaten Simalungun mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu anggota Korpri Kabupaten Simalungun. 

"Almarhum adalah sahabat kami, almarhum adalah orang yang baik dan semoga mendapat tempat yang sebaik-baiknya di sisi Tuhan,"ucap Esron.  

Rizal EP Saragih juga pernah menjabat Kepala Dinas (Kadis) Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Pemerintah Kabupaten Simalungun.

Kemudian, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Asisten I Sekretariat Daerah Simalungun.

Informasi dari rumah duka, bahwa Almarhum Rizal EP Saragih akan dikebumikan di Kecamatan Dolok Masagal Kabupaten Simalungun. (tag/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.