Header Ads



Pajero Sport Terjun ke Jurang 15 Meter di Taput, 2 Penumpang Selamat

Taput, Satu unit mobil penumpang pribadi jenis Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor polisi BH 1972 MS yang dikemudikan Choki Hutauruk ( 52 ) warga Jambi tergelincir dan jatuh ke jurang kedalaman 15 meter.

Mitsubishi pajero sport bh 1972 ms terjun ke jurang sedalam 15 meter di taput
Kejadian tersebut terjadi jalan umum tepatnya di Kelurahan Situmeang Habinsaran, Kecamatan Sipoholon Kabupaten Taput, Senin ( 13/11) sekira pukul 15.30.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Dahnial Saragih SH MH membenarkan kejadian tersebut.

Dalam peristiwa itu tak ada korban jiwa hanya mengalami luka ringan. Saat itu di dalam mobil hanya ada 2 orang yaitu pengemudi dan istrinya Mariati Manullang.

Menurut keterangan saksi yang dihimpun oleh Unit Laka Lantas saat olah TKP menjelaskan, semula mobil datang dari arah Tarutung menuju arah Siborong-borong.

Saat kejadian, di TKP kondisi jalan menikung dan licin karena hujan gerimis. Saat mobil berjalan diduga pengemudi merem lalu selip dan tergelincir, sehingga terjatuh ke jurang dengan kedalam 15 meter.

Namun dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa hanya mengalami luka ringan.

“Mobil nya sudah di tarik dari jurang dan di titipkan ke bengkel untuk perbaikan. Saat ini Unit Laka Lantas masih melakukan penyelidikan atas kejadian itu sedangkan pengemudi dan istrinya sudah dijemput oleh keluarganya,” sebutnya. (tag/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.