Header Ads



Center Pemenangan Wesly Silalahi Caleg DPR RI dari PDIP di Pematang Siantar Diresmikan

Siantar, Peresmian Rumah Pemenangan Wesly Silalahi,SH,M.Kn. caleg DPR-RI Dapil SUMUT 3 No urut 8 dari PDIP yang Berlokasi di jalan Cipto No : 129  kota Pematang di hadiri Ketua DPC PDIP Simalungun Samri Girsang dan Juga Tokoh Masyarakat Tionghoa Julian Martin ( Gokliang ) dan juga Tokoh Pemuda,  mantan Pejabat Simalungun Robert Pardede, Wanto Tampubolon mantan Sekretaris DPRD Siantar  dan  seratusan Warga Siantar Selasa (7/11).

Wesly Silalahi SH. M,Kn.dalam Sambutannya mengatakan Daerah Pemilihannya meliputi 10  Daerah  antara lain  kota  Siantar, Kab.Simalungun, Karo,kab Dairi,kan.Pakpak Barat,kota Binjai,kab,Batu Bara,kab, Asahan,Kota Tanjung Balai. Dia memohon dukungan untuk calon legislatif di DPR RI  dengan motto nya  " Hidup ini Harus jadi Berkat" jadi dia juga berterima kasih atas adanya Rumah Pemenangan ini atas dukungan dari anak teman saya Henny anaknya Pengusaha Yempo (Alm) memberikan Fasilitas untuk Rumah Pemenangan,"

Saya lahir di Siantar 66 tahun yang lalu dan teman-teman Saya masih Datang disini semasa SMP  Di Cinta Rakyat dan SMA Budi Mulia Saya perlu dukungan dari saudara- saudara karena saya lahir di Siantar kampung halaman saya sendiri,  dulunya Siantar ini  di juluki Kota pelajar jadi sekarang sudah Sirna jadi pesan saya waktu pencoblosan jangan lupa nomor 8 Wesly Silalahi," ujarnya.

 Sementara Ketua DPC PDIP Simalungun Samrin Girsang berharap kedatangan Wesly Silalahi Caleg DPR RI  Menambah energi kekuatan untuk PDIP  dan Memang kemarin sudah pernah juga  menjadi calon walikota Siantar disitu juga  menambah  kekuatan Partai PDIP.

Jadi harapan kita beliau harus kita Perjuangkan  untuk Duduk," mari kita dukung mengingat Siantar ini adalah Sebagai Kampung halamannya," ujarnya.

Demikian juga Tokoh Masyarakat dari Tionghoa  Julian Martin (Gokliang) dalam Sambutan mengatakan  politik itu harus berjuang Bersama dengan Rakyat  karena saya sudah alami saya  orang Cina  di Siantar yang Pernah Anggota Dewan, jadi  untuk Bapak Wesly Silalahi  sangat tepat sekali dia memilih Daerah Pemilihannya  karena dia lahir di Siantar saya berharap agar dia Duduk Nantinya," imbuhnya.

Mantan Camat Girsang Sipangan Robert Pardede Bolon Pardede dalam sambutannya mengatakan ada lagu jangan sampai tiga kali karena dua kali beliau berjuang untuk konstentan Politik ini jadi kita harus bersama Untuk memenangkannya apalagi mengambil motto "Hidup ini Harus jadi Berkat, jadi di bisa membuat Program 

Untuk membangun Siantar, dan kemesraan ini jangan cepat berlalu," ujar Robert kemudian Tokoh Masyarakat lain lagi Wanto  Tampubolon mantan Sekretaris DPRD Siantar  mengatakan  semoga rumah Pemenangan ini sebagai tempat Berkah bagaimana Masyarakat dapat menerima program dengan penuh makna, dan Pertemuan kita ini  harus mendukung Pemenangan  Pak Wesly Duduk Di DPRD RI." Ujarnya.

Di akhir acara St,Simamora Dari Gereja GKPI memimpin doa Bersama sekaligus Makan Jamuan Bersama dan ketua Panitia Peresmian AD.Silalahi Mengucapkan Terima kasih atas kedatangan tamu dan lancarnya acara itu (Lind/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.