Header Ads



Bupati Humbahas Jenguk Korban Longsor Pakkat, 6 Orang Dirawat di RSUD Doloksanggul

Doloksanggul, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE didampingi Pj Sekda Chiristison Rudianto Marbun M.Pd, Direktur RSUD Doloksanggul dr Heppy Depari  dan para pimpinan OPD menjenguk korban longsor yang terjadi di Dusun Tahuis Desa Hauagong Kecamatan Pakkat di RSUD Doloksanggul, Rabu (22/11).

Direktur RSUD Doloksanggul dr Heppy Depari menjelaskan  masyarakat korban bencana alam longsor di Desa Hauagung Pakkat  yang berobat ke rumah sakit ada 6 orang yaitu Ruben Niko Simamora (8 tahun), Irfan Simamora (12), Sere Helena Simamora (51), Lindung Simamora (52), Sandi Simanjuntak (7) dan Mutiara Simamora (11). 

Dua orang diantaranya sudah pulang yaitu Irfan Simamora dan Mutiara Simamora sedangkan 1 orang bernama Ruben Niko Simamora dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Sejati Medan untuk perawatan intensif.  Sampai saat ini, tiga orang lagi masih dalam perawatan di RSUD Doloksanggul dan kondisinya sudah membaik pasca kejadian.

Saat menjenguk, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor mengatakan agar para korban segera pulih dan pulang dengan kondisi sehat. Kepada dokter dan tim medis agar serius menanganinya. 

“Lekas sembuh ya inang, amang supaya bisa pulang ke rumah dengan sehat.Tetap berdoa agar diberikan Tuhan kesembuhan, kekuatan dan kesehatan dan segala biaya perobatan di rumah sakit ditanggung oleh pemerintah” ucap Bupati Humbahas.  

Dalam kesempatan itu, Bupati Humbahas juga menyapa beberapa pasien yang sedang berobat di RSUD Doloksanggul. (*/tag)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.