Header Ads



HUT BRIMOB Ke 78, PTPN IV Juara Voli Marcopolo Cup 2023

Siantar, Tim bola voli senior PTPN IV menunjukan kesauksesannya, tim ini menjadi juara Marcopolo Cup tahun 2023.

Tim bola voli senior PTPN IV  mengalahkan tim Doge Mater Park pada final senior  dengan skor 3:2 yang berlangsung di lapangan Mako Kompi 2 Batalyon B Satbrimob Polda Sumut, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Pematang Siantar, Jumat (6/10/2023).

Direktur Muda PT STTC Bruno Bingei Saat memberikan hadiah para Juara/ist
Saat penutupan Turnamen Marcopolo Cup 2023, Wadansat Brimob Polda Sumut AKBP James Parlindungan Hutagaol SIK MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada sponsor yang telah melaksanakan turnamen Voli dalam rangka HUT Brimob ke 78.

“Pada hari ini Jumat 6 Oktober 2023, Turnamen Bola Voli Marcopolo Cup dan Piala Dansat Brimob Polda Sumut tahun 2023, yang juga dalam rangka penyambutan HUT ke-78 Korps Brimob secara resmi saya nyatakan ditutup,” ucap Wadansat Brimob Polda Sumut, AKBP James Parlindungan Hutagaol. 

Setelah melakukan penutupan turnamen secara resmi, Wadansat Brimob Sumut dan Presiden Direktur PT STTC Edwin Bingei, bersama Wali Kota Siantar dr Susanti, Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH SIK, Dandim 0207/Simalungun Kol Inf Hadrianus Yossy, Direktur Muda PT STTC Bruno Bingei menyerahkan piala dan penghargaan kepada para juara.

Hadir dalam penutupan turnamen Marcopolo Cup itu  Ketua Dekranasda Kota Pematang Siantar H Kusma Erizal Ginting.

Pada kesempatan itu Wali Kota dr Susanti mengucapkan selamat kepada  peserta yang telah menunjukkan kemampuan terbaik dalam turnamen ini.

" Kepada para juara tetap meningkatkan prestasi serta teruslah berlatih. Kami ucapkan terimakasih untuk seluruh panitia Macopolo Cup 2023 yang telah menyukseskan HUT Brimob ini," katanya.

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti bersama Juara Voli Putri Marcopolo Cup 2023/ist
YP Nusantara Deli Serdang Borong Piala 

Selain mempertanding kelas senior pria, Turnamen Bola Voli Marcopolo Cup Piala Dansat Brimob Polda Sumut dalam rangka HUT ke-78 Korps Brimob Tahun 2023 ini juga mempertandingkan kelas putra pelajar, putri pelajar, dan putri senior.

Acara penutupan dimeriahkan dengan pertunjukan 5 singa Barongsai Union. Dalam acara hiburan ini terlihar Barongsai menari dan mendapat sambutan hangat dari ribuan penonton yang memadati turnamen itu.

Pertandingan lainnya Tim voli Pelatda PON Sumut menunjukkan taringnya di hadapan ribuan penonton grand final Turnamen Voli Marcopolo Cup.

Para atlet yang dipersiapkan untuk bertanding di PON Aceh-Sumut 2024 nanti berhasil keluar sebagai juara 1 setelah mengalahkan TVRI Medan.

Pelatda PON Sumut tidak mengalami kendala yang cukup serius saat berhadapan dengan TVRI Medan. Mereka mampu membungkam dengan skor akhir 3-1.

Sementara, Yayasan Perguruan (YP) Nusantara Deli Serdang borong piala Turnamen Voli Marcopolo Cup Piala Dansat Brimob Polda Sumut.

Setelah tim junior putri SMA Nusantara berhasil menjadi juara I, kini SMK Nusantara juga berhasil menjuarai partai junior putra.

SMK Nusantara keluar sebagai juara I setelah mengalahkan tim yang masih satu yayasan perguruan, SMA Nusantara Deli Serdang dengan skor 3-1.

Turnamen Voli Marcopolo Cup Piala Dan Brimob Poldasu dalam rangka HUT Brimob ke 78 dengan Sponsor tunggal PT Sumatra Tobacco Trading Company. Turnamen dengan sportivitas  ini diikuti oleh 67 peserta dari club voli di Sumatera Utara termasuk perwakilan Riau dan Aceh.

Selamat Sukses Marcopolo Cup  dan Piala Dansat Brimob Polda Sumatera Utara tahun 2023. (red/tag/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.