Header Ads



8 SMK Ikut Lomba Prototype Pertanian di LTFW & Agriculture di Humbahas

Doloksanggul, 8 SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) yang berada di kawasan Danau Toba ikut ambil bagian perlombaan prototype pertanian dalam kegiatan LTFW (Lake Toba Fashion Week) & Agriculture yang dilaksanakan di geosite Sipinsur Kabupaten Humbahas. 

8 SMK Ikut Lomba Prototype Pertanian di LTFW & Agriculture di Humbahas
Prototype itu seperti miniatur, sampel atau model awal produk yang dibuat untuk menguji desain dan kinerja sebelum di produksi dalam skala besar. Lomba itu berlangsung 6-8 Oktober 2023.  

Dalam lomba prototype pertanian sesuai keputusan juri tampil sebagai juara I SMKN Pertanian Batu XX Simalungun, juara II SMKN 1 Pegagan Hilir Dairi, juara III SMKN 1 Onanganjang Humbahas, harapan I SMKN 1 Sigumpar Toba, harapan II SMKN 1 Pollung Humbahas, harapan III SMKN 1 Siborongborong Taput, hiburan I SMKN 1 Sitinjo Dairi dan hiburan II SMKN 1 Lintongnihuta Humbahas.

Dalam perlombaan itu, Ketua Dekranasda Humbahas Ny Lidia Dosmar Banjarnahor bersama Kadis Pertanian dan Ketapang Ir Junter Marbun, Sabtu (7/10) mengunjungi peserta lomba untuk memberikan semangat. 

Politeknik Pembangunan Pertanian Medan dan Universitas Sisingamangaraja XII Tapanuli (UNITA) ikut juga berpartisipasi dalam kegiatan prototype pertanian tersebut. (rel/tag/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.