Header Ads



Peduli Keluarga Wartawan, RSU Tiara Kasih Sejati Serahkan Kursi Roda Gratis

Siantar, Perlu diapresiasi kepedulian RS Umum Tiara Kasih Sejati Pematang Siantar yang beralamat di jalan Menambin nomor 4, yang telah memberikan perhatian dan kepedulian kepada keluarga wartawan.

RS Tiara Kasih Sejati Memberikan kursi roda gratis kepada F Siburian/ist
Dimana pada Jumat pagi (1/9/2023) siang, RS Tiara Kasih Sejati memberikan kursi roda gratis kepada R Siburian, yang merupakan orang tua F Siburian wartawan yang bertugas di Media online link24news.com.

Kursi roda diserahkan Direktur RSU Tiara Kasih Sejati Pematang Siantar, dr.Jenny Hastita didampingi staf HRD, Suri Windi Rahayu dan satpam Robin Tobing, 

Saat menyerahkan kursi roda dr.Jenny mendoakan kesembuhan orang tua F Siburian, agar dapat beraktivitas kembali. 

"Kami doakan orang tua bapak, cepat pulih dan bisa beraktivitas kembali. Inilah sebagai wujud kepedulian kami, semoga diterima dengan baik," ujar Jenny.

Dia juga berharap dukungan dari wartawan, untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pasien dan masyarakat Kota Pematang Siantar.

"Doakan kami selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pasien. Doakan juga semoga semakin banyak pasien dan masyarakat yang puas dengan pelayanan kami," tambah staf HRD Suri Wandi.

Sementara F Siburian mengucapkan terima kasih banyak kepada RSU Tiara Kasih.

Dengan perhatian ini, merupakan semangat agar orang tua saya bisa pulih kembali.

"Perhatian yang diberikan RS Tiara wujud kasih. Bukan ada hubungan keluarga tetapi karena kasih," ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada senior abangda Ricky Hutapea yang turut menyampaikan ke direktur RS Tiara Kasih.

"Baru kemarin saya hubungi senior bg Ricky, berselang satu hari langsung dikabarin. Terima kasih, banyak berkat untuk semuanya," tambahnya. (*/red)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.