Header Ads



Ini Pesan Wali Kota Muskot Kormi Kota Pematang Siantar Tahun 2023

Siantar, Wali Kota menghadiri  Musyawarah Kota (Muskot) Kormi Kota Pematang Siantar Tahun 2023, di Ruang Serbaguna Pemko Pematang Siantar, Minggu (17/09/2023). 

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA siap mendukung program Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Pematang Siantar. Khususnya dalam mempercepat terwujudnya Pematang Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas demi Pematang Siantar Bangkit dan Maju.  

Demikian disampaikan dr Susanti dalam arahan dan bimbingannya saat menghadiri acara Musyawarah Kota (Muskot) Kormi Kota Pematang Siantar Tahun 2023, di Ruang Serbaguna Pemko Pematang Siantar, Minggu (17/09/2023). 

Di awal sambutannya, dr Susanti menyampaikan, Provinsi Nangroe Aceh Darussalam (NAD) dan Sumatera Utara (Sumut) akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024. Di Sumut, Kota Pematang Siantar menjadi salah satu venue untuk pertandingan kick boxing, tepatnya di Gedung Olahraga (GOR) Pematang Siantar, yang saat ini sedang dalam proses pembangunan.  

dr Susanti mengatakan, Muskot Kormi Pematang Siantar merupakan proses yang harus dan wajar dilalui untuk menuju sehatnya suatu organisasi. Muskot juga menggambarkan adanya kepedulian dari seluruh anggota yang mempunyai visi dan misi ke depan yang lebih baik dan juga mempunyai komitmen yang tinggi untuk memajukan Kormi.

"Saat ini adalah saat yang tepat untuk kita mengevaluasi, mengkoordinasikan, mengkomunikasikan, dan rekonsiliasi program-program Kormi ke depannya. Tentunya program-program tersebut dapat berkontribusi yang positif untuk kemajuan,  kemakmuran, kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat Kota Pematang Siantar khususnya," sebut dr Susanti. 

dr Susanti berharap melalui Muskot ini, semua akan terbentuk dan menghasilkan pimpinan dan kepengurusan Kormi yang mampu berbuat dan mau menjalankan program organisasi dengan baik. Ia yakin  peserta yang hadir dengan semangat dan tekad yang bulat untuk memajukan organisasi Kormi.

"Kita ketahui maju dan mundurnya organisasi tergantung dari kepengurusan, dan saya yakin yang hadir pada hari ini mempunyai tekad yang bulat untuk mengarah yang lebih baik," tuturnya.

Masih kata dr Susanti, Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar siap berkolaborasi dan siap mendukung seluruh program Kormi yang akan datang.

"Tentunya untuk mewujudkan Pematang Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas demi Pematang Siantar Bangkit dan Maju," tukasnya. 

Sementara itu, Ketua Kormi Sumut diwakili Kabid Kormi Sumut, Samsudin Tarigan mengatakan, Kormi Sumut berharap musyawarah ini dapat berjalan lancar dan nantinya menghasilkan ketua terpilih yang amanah. Agar nantinya bisa membawa Kormi Kota Pematang Siantar menjadi yang terbaik.

"Kami juga mengingatkan kepada ketua terpilih nantinya agar menghidupkan induk olahraga yang ada di Kota Pematang Siantar agar lebih maju dan semarak dalam mendukung program pemerintah, yaitu masyarakat yang sehat," tandasnya.

Hadir kegiatan ini, Kadis Pariwisata Kota Pematang Siantar diwakili Kabid Olahraga Yusuf Gultom, tokoh pemuda Aprial Muhammad Rizaldi Ginting SH, Ketua Panitia Muskot Yowanda Rahmazam, dan seluruh ketua induk olahraga Pematang Siantar. (rel/tag/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.