Header Ads



Eks Selingkuhan Ibu Bawa Kabur Pelajar SMP di Tebing Tinggi Ditangkap

Tebing Tinggi, Polisi akhirnya menangkap MA (38), pria yang membawa kabur pelajar SMP di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut). MA merupakan mantan selingkuhan dari ibu korban.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan pelaku dan korban diamankan di sebuah bus di Jalan Lintas Riau-Jambi, tepatnya di Desa Selensen Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Minggu (10/9) dini hari. Saat itu, korban dan pelaku hendak pergi menuju Jakarta.

Ilustrasi
"Satreskrim Polres Tebing Tinggi telah meringkus pelaku di bus Sempati Star saat hendak kabur bersama korban," kata Agus, Jumat (15/9/2023).

Agus menyebut korban dan pelaku memutuskan untuk pergi ke Jakarta, setelah kasus itu viral di media sosial. Beruntung pihak kepolisian akhirnya mengamankan korban dan pelaku saat dalam perjalanan menuju Jakarta.

"Petugas menghentikan bus tersebut dan langsung mengamankan pelaku bersama korban tepatnya di depan Mapolsek Kemuning," ujarnya.

Usai diamankan, kata Agus, pelaku langsung dibawa ke Polres Tebing Tinggi, sedangkan korban diserahkan kepada pihak keluarganya.

"Kini pelaku telah mendekam di sel tahanan Polres Tebing Tinggi, sementara korban telah dipulangkan ke rumah orang tuanya," jelas Agus.

Sebelumnya diberitakan, pelajar SMP berusia 15 tahun dibawa kabur mantan selingkuhan ibunya, MA. Kasus tersebut mencuat usai viral di media sosial. Dalam video yang dilihat detikSumut, tampak ada seorang laki-laki yang berada di dalam video itu. Laki-laki itu disebut adalah ayah korban, AD (35).

Saat itu, ayah korban menjelaskan bahwa anaknya telah delapan bulan dibawa kabur oleh seorang laki-laki. Dia pun meminta bantuan kepada Presiden Jokowi dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (detik/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.