Header Ads



Warga Bakar Warung Tuak Diduga Tempat Prostitusi di Deli Serdang

Jakarta, Viral video warga membakar warung tuak diduga menjadi tempat prostitusi di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) di media sosial. Polisi menyebut warga merasa resah dengan aktivitas warung tersebut.

Warga bakar warung tuak di Deli Serdang (Foto: Istimewa)
Dilansir detikSumut, Senin (28/8/2023), dalam video itu tampak sejumalah warga berada di lokasi dan terlihat ada kobaran api. Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak Iptu Yosafat angkat bicara mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (27/8) sore.

"Iya benar memang warga membakar warung tuak. Alasannya karena sudah meresahkan warga," kata Yosafat kepada detikSumut, Senin (28/8).

Yosafat mengatakan bahwa penyidik telah menginterogasi pemilik dari warung tuak tersebut. Saat diinterogasi, pemiliknya tidak mengaku terkait prostitusi tersebut.

"Pemiliknya sudah kami interogasi dan tidak mengaku soal prostitusi itu. Meski begitu, kami juga periksa sejumlah warga lainnya untuk mendalami dugaan adanya aktivitas prostitusi atau tidak," ucapnya.

Yosafat menyebutkan warung tuak itu telah berdiri sekitar dua tahunan. Pemerintah dan warga setempat telah berkali-kali menyampaikan keresahannya atas kehadiran warung tuak itu. (detik/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.