Header Ads



Mertua Kadis Kominfo Meninggal, Bupati Simalungun dan Istri Ucapkan Belasungkawa

Simalungun, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Istri Ratnawati Sidabutar melayat Almarhumah (Almh) Hj Tugini mertua dari Kadis Kominfo Simalungun Andri Rahadian, di rumah duka Jalan Kelapa Kuning Pematang Siantar, Rabu (3/8/2023).

Bupati Simalungun dan Istri Ucapkan Belasungkawa Meninggalnya Mertua Kadis Kominfo Meninggal Andri Rahadian/ist
Dari rumah duka diperoleh Informasi bahwa Almh meninggal pada Selasa (1/8/2023), sekitar pukul 13:30 Wib di Rumah Sakit Tentara Pematangsiantar karena sakit di usia senja. Almh Hj Tugini binti Muhammad Raji adalah istri dari H Ngatmadi. 

Almh Hj Tugini lahir pada 31 Desember 1947 tutup usia 77 Tahun meninggalkan 7 orang anak (2 putra dan 5 putri), 14 orang cucu dan 4 orang cicit. Almh Hj Tugini dijadwalkan akan  di kebumikan (2/8/2023) setelah shalat Zuhur di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jln Bali Pematangsiantar.

Bupati Simalungun dalam kesempatan itu menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Simalungun mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita atas berpulangnya ibu kita tercinta Hj Tugini binti Muhammad Raji. 

"Semoga ibu kita yang tercinta ini, diterima di sisi-Nya yang terbaik,"kata Bupati. Dan ibu kita ini meninggal di usia 77 tahun, usia yang sudah uzur dan ibu ini merupakan panutan bagi kita, menjadi tokoh di tengah-tengah keluarga besar di rumah ini,"kata Bupati.

Bupati berharap kepada keluarga besar yang di tinggalkan bisa meneladani almarhumah dan keluarga tetap solid dan bergandengan tangan untuk membawa keluarga besar ini.

"Kami juga berdoa kepada bapak H Ahmadi yang saat ini sedang mengalami sakit, semoga cepat sembuh dan bisa kembali membahagiakan keluarga yang di tinggalkan ibu kita tercinta ini,"ucap Bupati sembari menyampaikan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.

Sebelumnya mewakili TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Simalungun, Ny Bernadetha Esron  Sinaga menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ibu tercinta dari Ketua Pokja III TP PKK Simalungun Ny Titi Andri Rahadian (Hj Tugini).

"Kami datang bersama ketua dan pengurus TP PKK serta pengurus Dharma Wanita Persatuan. Kami juga turut berduka cita seperi ibu Titi yang kehilangan orang tua tercintanya. Jangan lah terus berlarut dalam suasana duka dan semoga ibu kita ini di tempatkan di surga,"kata Bernadetta.

Turut memberikan kata pengiburan pengurus Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Frans N Saragih.

Turut mendampingi Bupati antara lain, Sekda Esron Sinaga, Staf Ahli Bupati, Asisten dan para pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Simalungun dan keluarga besar Dinas Kominfo Simalungun. (rel/tag/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.