Header Ads



Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Tumpukan Kayu di Sungai Tapsel

Tapanuli Selatan,  Jasad seorang wanita tanpa busana ditemukan mengambang di antara tumpukan kayu di Sungai Parsariran, Desa Sipenggeng, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumut. Polisi saat ini masih menyelidiki identitas wanita tersebut.

Ilustrasi
Kapolsek Batang Toru AKP Tona Simanjuntak mengatakan jasad korban ditemukan tadi pagi. Saat ditemukan, jasad wanita itu hanya mengenakan pakaian dalam.

“Setiba di TKP, ternyata benar ada sesosok mayat wanita tak dikenali identitasnya di tepi sungai bersama potongan kayu yang hanyut tanpa busana, tapi hanya memakai pakaian dalam atas dan bawah,” kata Tona, Sabtu (26/8/2023).

Tona mengatakan jasad itu awalnya ditemukan oleh karyawan proyek PLTA Batang Toru, Alex Maloksa (53). Saat itu, Alex hendak bekerja di sekitar sungai tersebut. Namun, Alex tiba-tiba terkejut karena melihat ada jasad yang berada di antara kayu-kayu itu.

“Melihat sesosok mayat tersebut, saksi memberitahukan ke rekannya. Selanjutnya, keduanya memberitahukan ke sekuriti PT NSHE proyek PLTA untuk meneruskan informasi ke Polsek Batang Toru,” ujarnya.

Personel Polsek Batang Toru yang menerima laporan kejadian itu, lalu menuju lokasi penemuan. Setelah itu, jasad korban diangkat menggunakan ekskavator dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV di Batang Toru untuk diautopsi.

“Saat ini, kami tengah berupaya mencari pihak keluarga dari jasad tersebut,” pungkasnya. (detik/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.