Header Ads



Ngeri! Dua Kepala Toko Makanan Cepat Saji di Bogor Saling Tikam, 1 Orang Tewas

Bogor, Dua orang kepala toko makanan cepat saji di Desa Leuwinutug, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, saling tikam menggunakan pisau, 1 dinyatakan tewas, 1 lainnya sekarat. 

Dua kepala toko berinisial SO dan A saling tikam di dalam rumah kontrakannya sekira pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Citeureup, Kompol Yufrialdi mengatakan, dari dua orang pria yang terlibat dalam perkelahian tersebut 1 orang berinisial SO dinyatakan tewas dan dibawa ke RS Kramatjati. 

"Sedangkan 1 orang lainnya, berinisial A masih dalam keadaan kritis dan sedang mendapatkan perawatan intensif di RSUD Cibinong," kata Yufrialdi kepada Poskota, Minggu (23/7/2023).

Kedua orang tersebut, kata Yufrialdi, mendapatkan luka tusuk di beberapa bagian tubuh, seperti perut dan juga leher.

"Untuk motif belum diketahui, karena si A masih dalam perawatan Rumah Sakit," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, sebelum saling tikam, dua kepala toko makanan cepat saji itu sempat ngobrol-ngobrol di dalam rumah kontrakan berukuran 3 petak.

Salah satu saksi mata, Septa mengatakan, kejadian saling tikam tersebut terjadi sekira pukul 13.00 WIB, di dalam kontrakan yang mereka tempati. 

Septa menyebut, sebelum terjadi saling tikam, ia bersama kedua orang yang terlibat perkelahian tersebut sempat mengobrol pada pukul 08.00 WIB.

"Jadi gini, saya abis kerja pulang jam 8, terus si SO Juga pulang sekitar jam 8 juga, abis itu kan saya mau tidur tadinya. Terus abis itu si A kesini, kita ngobrol-ngobrol sebentar, terus si SO tidur di kamar depan, saya di kamar tengah," kata SE di lokasi kejadian, Minggu (23/7/2023).

Usai mengobrol, kata Septa, korban berinisal A pun meminta saksi untuk membangunkannya pada pukul 11.00 WIB.

"Terus saya gak tidur sampe jam 11. Saya bangunin si A, dia cuma ngeliat saya doang, terus tidur lagi, saya juga tidur disitu," tandasnya.(poskota/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.