Header Ads



Tidur Pulas, Dua Boru Gultom Meninggal Terbakar di Dalam Rumah

Batu Bara, Dua rumah yang terbuat dari papan beratapkan rumbia terbakar di Dusun VII Desa Sukaramai, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Peristiwa itu juga menyebabkan dua orang anak terbakar dan meninggal dunia, Rabu (28/6/23) sekitar pukul 2.00 WIB.

BACA JUGA  Esra Sidabuke 1 Tahun Hilang, DOA Kakak Terjawad : Pulanglah Dalam Kondisi Apapun...

Ilustrasi
Dua bocah perempuan yang terbakar dan tewas mengenaskan itu berinisial A usia 13 tahun dan N berusia 11 tahun. Keduanya terbakar saat tidur pulas.

Kapolsek Indrapura, AKP Jonni H Damanik bersama Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Elysa SM Simaremar sudah terjun ke TKP. Data yang dikumpulkan polisi, rumah tersebut merupakan milik Aditya Gultom dan Basri alias Lelek.

“Api dengan cepat membesar karena dinding terbuat dari gedek atau tepas dan atap daun nipah. Korban ditemukan di kamar mandi,” ujar AKP Jonni H Damanik.

Jonni Damanik mengatakan bahwa sampai saat ini perlindungan belum dapat memastikan penyebab kebakaran, namun sedang melakukan penyelidikan.

“Sembari menunggu tim inafis Poldasu saat ini, Polres Batu Bara dan Polsek Indrapura telah memasang police line di lokasi kebakaran,” sambil menambahkan bahwa jenazah kedua korban kebakaran sudah dibawa ke Simpang Gambus tempat orang tua ibu korban.

“Selanjutnya siang hari sudah dikebumikan di pekuburan muslim Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh,” katanya. mistar/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.