Header Ads



Pikap Terbakar di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi, Arus Lalin Terhenti

Sergai, Satu unit pikap terbakar di KM 63 ruas tol Medan-Tebingtinggi, di Kabupaten Serdang Bedagai , Sumatera Utara, Senin (5/6/2023) siang. Akibatnya arus lalu lintas terhenti. Informasi yang dihimpun, pikap itu awalnya mengalami kecelakaan tunggal. 

BACA JUGA Dimakamkan Bersama Ibunya, Esra Sidabuke Ternyata Putri Pensiunan Polisi, Tes DNA Jadi Bukti

Pikap terbakar di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi mengakibatkan arus lalu lintas terhenti. Foto: Istimewa
Ban mobil pecah hingga membuat mobil oleng dan membentur median Jalan tol hingga terbalik dan terbakar. Api yang membakar pikap itu bahkan sempat membesar dengan asap yang membumbung tinggi, hingga arus lalu lintas di jalan tol terpaksa dihentikan sementara.

Api yang membakar mobil baru bisa dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun mobil pikap habis terbakar.

Kanit Laka Satlantas Porles Serdang Bedagai, Ipda Julvan Purba, membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Iya benar, kejadiannya jam 12 siang tadi di KM 63. Perbatasan Kecamatan Perbaungan dengan Kecamatan Teluk Mengkudu. Tidak ada korban jiwa ataupun luka. Sopir pikap berhasil menyelamatkan diri," katanya.

"Tadi lalu lintas sempat kita hentikan, karena takut berdampak pada pengguna jalan lain. Tapi sekarang sudah kondusif dan arus lalu lintas sudah kembali normal," tambahnya. 

Sebelum mengalami kecelakaan, mobil pikap tersebut bergerak dari arah Kota Medan menuju Kota Tebingtinggi. Mobil tersebut diduga bergerak dengan kecepatan tinggi hingga kehilangan kendali saat mengalami pecah ban bagian belakang. 

"Untuk penyebab pastinya masih dalam penyelidikan kita. Namun dugaan sementara karena pecah ban," pungkasnya. sindonews.com/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.