Header Ads



Ngeri! Mahasiswa Ini Tewas Terbakar gegara Hp Meledak saat Dicas

Lintas Publik,  Seorang mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM), Muhammad Yunus Mahendra (24) ditemukan tewas dalam kondisi gosong di dalam rumahnya. Yunus tewas diduga usai HP yang dia pegang meledak saat dicas.

BACA JUGA  Kenang Tragedi KM Sinar Bangun,Tangisan Ratusan Keluarga Korban Pecah di Pelabuhan Tigaras

Penampakan kamar mahasiswa UNM Makassar yang tewas karena ponsel yang sedang dia cas meledak. (Istimewa)
Dilansir dari detikSulsel, peristiwa itu tepatnya terjadi di rumah Yunus di Jalan Inspeksi Pam, Kelurahan Batua Lorong 1, Kecamatan Manggala, Makassar pada Minggu (18/6) sekitar pukul 15.30 Wita. Korban pertama kali ditemukan oleh adiknya yang bernama Vira (18) yang curiga dengan bau menyengat di rumahnya.

"Mendapati korban dalam keadaan gosong terbaring dan di genggaman tangan kiri memegang handphone yang diduga tersengat listrik arus pendek," jelas Kasi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando KS dalam keterangannya.

Keluarga korban kemudian melaporkan kematian Yunus yang saat ini duduk di semester 8 tersebut ke polisi. Tim dari Polsek Manggala pun langsung ke tempat kejadian perkara (TKP).

"Sekitar pukul 15.30 Wita personel Polsek Manggala tiba di TKP guna mengamankan TKP dan menghubungi Tim Inafis Polrestabes Makassar," tuturnya.

Sementara berdasarkan foto yang diterima, Senin (19/6), terlihat jasad Yunus tengah terbaring dan mengalami luka bakar hebat. Kamar dan seluruh perabotan yang ada di dalamnya juga tampak gosong.

Tampak pula sebuah kipas dan alat elektronik lainnya berserakan dalam kondisi hangus. Selanjutnya, tampak juga tempat kunci yang telah dirusak dengan cara didobrak.

Debu-debu akibat kamar yang terbakar terlihat menempel di lantai, perabotan bahkan tembok kamar dan semuanya dalam kondisi menghitam. detik/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.