Header Ads



Miris Persetubuhan Ibu-Anak Kandung di Bukittinggi, Padahal Bapak di Rumah

Bukittinggi, Hubungan inses atau persetubuhan sedarah antara ibu dan anak kandung bikin heboh di Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar). Mirisnya, hubungan terlarang itu dilakukan saat sang suami atau ayah kandung dari anak itu tinggal serumah.

BACA JUGA  Heboh Inses di Bukittinggi, Ibu Setubuhi Anak Kandung Sejak SMA

Ilustrasi Inses
Awalnya, hubungan inses ibu menyetubuhi anak kandung itu dibeberkan oleh Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar Sosialisasi Pencegahan Pernikahan Anak di rumah dinas bupati, Rabu (22/6/2023). Dia bilang, hubungan terlarang ibu dan anak itu bahkan telah berlangsung lama.

"Anak kita, dari usia SMA. Dia dari SMA sampai usia 28 tahun berhubungan badan dengan ibu kandungnya," kata Erman Safar.

Mirisnya, kata dia, hubungan sedarah itu berlangsung bertahun-tahun selama suami dari ibu itu, atau ayah kandung dari anak itu ada di rumah.

"Bapaknya ada. Ada bapaknya di rumah. Satu rumah. Coba bayangin, dunia sudah tua," katanya lagi.

BACA JUGA  Esra Sidabuke 1 Tahun Hilang, DOA Kakak Terjawad : Pulanglah Dalam Kondisi Apapun...

Ia menceritakan, hubungan terlarang antara ibu kandung dengan anak kandung itu sudah berlangsung lama. Tak dijelaskan bagaimana kasus itu sampai terungkap, namun Erman mengatakan sang anak sudah dikarantina.

"Dia sekarang sedang kami karantina. Sedang kami karantina, warga kita. Dia dari SMA sampai usia 28 tahun berhubungan badan dengan ibu kandungnya. Percaya? Dunia sudah tua," katanya.

Ia menggarisbawahi pentingnya menjaga dan melindungi anak-anak dari potensi eksploitasi dan kekerasan seksual yang merusak masa depan mereka.

"Dalam upaya mencegah kasus serupa terjadi di masa mendatang, Pemerintah Kota Bukittinggi berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat tentang isu pernikahan anak di bawah umur serta menguatkan upaya perlindungan anak," jelas dia. detik/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.