Header Ads



Mobil Avanza Kontra Sepeda Motor di Lumbanjulu, 2 Orang Luka-luka

Toba, Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di Kabupaten Toba antara pengendara Sepeda Motor Yamaha Scorpio dan satu Mobil Avanza di Jalan Lintas Aek Natolu Simpang Sibisa Kaldera Kecamatan Lumbanjulu, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (10/05/2023) sekira pukul 07.00 WIB.

Mobil Avanza Kontra Sepeda Motor di Lumbanjulu

Kapolsek Lumbanjulu AKP R Sembiring saat di konfirmasi menjelaskan bahwa Lakalantas tersebut bermula ketika mobil Avanza warna silver No Plat BK 1573 UW yang dikemudikan oleh Burhan Nababan (40) warga Hatinggian Kecamatan Lumbanjulu Kabupaten Toba berpenumpang satu orang yakni Silviflorence Simamora (21) merupakan warga Huta Ginjang Kecamatan Sempat Nempuhulu Kabupaten Dairi yang datang dari arah Parapat menuju ke Porsea dengan kecepatan sedang hendak berbelok ke kanan menuju ke Gibion

Bersamaan dengan itu, datang dari arah Porsea menuju Parapat Sepeda Motor Yamaha Scorpio No Pol BK 6819 AAM yang dikemudikan oleh Godang Sitorus (17) warga Lumbanrang Desa Sionggang Utara Kecamatan Lumbanjulu Kabupaten Toba menabrak samping kiri mobil avanza BK 1573 UW.

Akibat dari kejadian laka tersebut satu orang penumpang Mobil Avanza Silviflorence Simamora dan pengemudi sepeda Motor Yamaha Scorpio BK 6819 AAM Godang Sitorus mengalami luka – luka pada bagian tubuhnya. Selanjutnya, petugas membawa ke Rumah Sakit UGD Parapat untuk penanganan medis.

Setelah di berikan perawatan di Rumah Sakit UGD Parapat, Gondang Sitorus dirujuk ke Rumah Sakit Vita Insani Pematang Siantar untuk melakukan operasi di kepala, ungkapnya

Sementara itu, mobil Avanza dan sepeda motor yamaha scorpio sudah kita amankan di Polsek Lumbanjulu. tribunnews.com/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.