Header Ads



Dihadiri 10 Tim Pemenangan, Rudolf Saragih Resmikan Center Pemenangan di Simalungun

Simalungun, Calon anggota DPR RI dari PDI Perjuangan untuk daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Utara III, Rudolf Valentino Saragih telah mempersiapkan segalanya untuk ikut bertarung di pemilihan umum (Pemilu) 2024. Salah satunya mendirikan Center Pemenangan.

Rudolf Saragih memberikan Manuk Naniatur Kepada Para Orang Tua dan Mohon Doa Restu
Center Pemenangan yang juga dipersiapkan untuk menampung aspirasi masyarakat ini telah diresmikan, Senin (15/5/23) di Jalan Asahan, Batu IV, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun oleh barisan keluarga besar dan seluruh team pemenangan Rudolf Valentino Saragih yang ada di seluruh 10 kota/kabupaten di Sumatera Utara.

Menurut Rudolf Valentino Saragih hari peresmian itu adalah salah satu hari yang penting baginya dan untuk seluruh yang hadir saat itu karena akan memulai perjalanan panjang dalam memperjuangkan cita-cita besar bagi seluruh rakyat, dalam memberikan hal-hal besar untuk negeri ini.

“Bukan sebuah kebetulan saya memilih tempat ini sebagai kantor pusat tim pemenangan saya untuk maju menjadi anggota DPR RI. Selain alasan keluarga besar saya banyak di Siantar-Simalungun, juga karena saya memiliki keterikatan batin yang mendalam dengan dua daerah ini,”ujarnya.

Apalagi, sambung dia, perjalanan menjadi anggota DPR RI ini tidak mudah. Karena itu ia meminta kepada seluruh teamnya yang hadir dari 10 kota kabupaten, mulai dari Kota Pematang Siantar, Kabupaten Simalungun, Kabupaten Langkat, Kota Binjai, Kabupaten Tanah Karo, Kabupaten Dairi, Kabupaten Pakpak Bharat, Kabupaten Batubara, Kabupaten Asahan dan Kota Tanjung Balai, untuk berjuang bersama-sama mematangkan strategi kemenangan.

“Kantor pemenangan di Jalan Asahan Batu 4 ini bukan hanya sekedar gedung biasa. Di sini, di tempat ini nantinya akan tertitip harapan dari masyarakat konstituen yang akan kita wujudkan bersama,” kata Rudolf.

Selain itu, tegas Rudolf, ia memiliki tanggung jawab dalam membawa aspirasi besar dari masyarakat, terkait kesehatan, pendidikan, pembangunan jalan, UMKM dan juga aspirasi terkait kebudayaan di Senayan nanti yang harus di bela serta dipertahankan demi masyarakat Sumatera Utara khususnya Dapil III.

“Saya rela jauh dari keluarga, mengurangi kebersamaan dengan keluarga demi konstituen yang akan saya perjuangkan kelak. Tujuannya untuk melayani masyarakat semuanya tanpa mengenal agama, suku, maupun ras,” tuturnya.

Rudolf menyebut perjuangan jokowi selama 10 tahun ini akan dilanjutkan oleh Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 nanti. Hal tersebut menjadi inspirasi utama dan motivasinya maju menjadi calon anggota DPR RI.

“Pilihan saya maju menjadi anggota DPR RI tidak untuk mencari uang. Saya dan keluarga sudah merasa cukup. Tujuan saya, sekali lagi hanyalah kembali bekerja untuk melayani masyarakat Sumatera Utara, khususnya di daerah pemilihan III. Itupun bila rakyat Siantar- Simalungun memberikan amanah pada saya di pemilu 2024 nanti,”harapnya.

Untuk maju menjadi anggota DPR RI, kata Rudolf, ia tidak bisa berjalan sendiri. Ia meminta tolong untuk menemaninya melangkah, serta diingatkan jika salah, kemudian berikan masukan tentang apa yang harus dan akan dilakukannya.

“Saya berjanji, saya tidak akan pernah melanggar komitmen bersama kita. Komitmen untuk melayani bapak ibu, saudara saudari semua yang hadir ditempat ini,” pungkasnya.

Bahkan Rudolf berjanji tidak akan pernah terlibat dalam persekongkolan jahat dalam melakukan korupsi. Dia akan berkomitmen untuk melayani dengan hati yang bersih dan tulus pada seluruh lapisan masyarakat di mana pun berada. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.