Header Ads



Choky Sitohang Kunjungi Siantar, Ini Katanya

Siantar, Choky Sitohang mengunjungi keluarganya di Pematang Siantar.

Kunjungan Choky Sitohang ke Siantar memohon doa restu dan dukungan keluarga, pasalnya Choky akan maju menjadi Calon DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat (Jabar) 6, untuk wilayah Depok dan Bekasi pada Pemilu Serentak tahun 2024 nanti dari Partai Nasdem.

BACA JUGA  Di Samosir, Perantau Sitohang Bernatal dan Tanam Pohon di Tugu

Choky Sitohang bersama keluarga di Siantar
"Hari ini saya mengunjungi keluarga di Siantar, untuk memohon doa restu untuk pencalonan saya ke DPR RI Pemilu 2024. Saya senang semua keluarga mendukung dan mendoakan saya, semoga apa yang kami doakan hari ini tergenapi dan menjadi berkat untuk banyak orang,"ucap Choky Sitohang di jalan Jenderal DI.Panjaitan kota Pematang Siantar, Selasa (30/5/2023) pagi sekira Pukul 11:30 Wib.

Kata Choky lagi, seusai mengunjungi keluarga di Siantar, dirinya juga akan berangkat ke Samosir Jiarah sekaligus mengunjungi tanah leluhurnya.

"Saya juga akan ke Samosir, mengunjungi tanah leluhur saya, memang sudah kerinduan saya mau kesana (Tanah Leluhur Sitohang), namun baru saat ini yang tepat,"kata Choky, bahwa dengan mengunjungi keluarga di Samosir semangatnya bertambah untuk menjadi berkat bagi orang banyak.

"Semoga apa yang saya inginkan, dan keluarga doakan Tuhan mengabulkannya. Beberapa kali saya kunjungi Siantar, semangat saya selalu bertambah, ada sesuatu di Siantar ini yang harus saya perbuat, Siantar memang keren,"ungkapnya.

Ketua Partangiangan Opung Raja Pangaribuan Sitohang, Sangkot Sitohang mengatakan, seluruh keluarga Sitohang yang ada di Siantar mendoakan kelancaran dan kesuksesan pencalon Choky Sitohang menuju DPR RI tahun 2024. 

"Kami keluarga Sitohang di Siantar mendoakan Choky Sitohang agar sukses duduk di Senayan sebagai anggota DPR RI tahun 2024 nanti. Semoga Choky anak kami sehat-sehat sehingga menjadi berkat banyak orang,"kata Sangkot Sitohang didampingi sekretaris Tagor Sitohang. 

Pertemuan Choky Sitohang dirumah keluarga Opung David Sitohang / Boru Siahaan. Ditempat ini Choky melihat-lihat foto-foto keluarga, demikian cerita nostalgia dan kenangan keluarga lainnya yang ada di Jakrta, Depok dan Bekasi, termasuk cerita tentang orang tuanya (ibundanya) boru Napitupulu.tag/t 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.