Header Ads



55 Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2023 yang Penuh Doa

Medan, Hari Kenaikan Yesus Kristus merupakan hari istimewa dan sakral yang diperingati umat Kristiani setiap tahunnya. Tentu harus dirayakan dengan ucapan penuh makna dan doa dalam setiap perkataannya.

Ilustrasi/net

  1. Hari ini adalah peringatan kenaikan Tuhan menuju gerbang surga. Mari kita rayakan momen yang menggembirakan ini dengan kedamaian dan cinta di hati kita.
  2. Jadilah kehendak Tuhan seturut dengan rencana-Nya. Besar kuasa Tuhan atas hidupmu telah dibuktikan dengan pengorbanannya di atas kayu salib.
  3. Bahkan dalam kematian, Tuhan telah merancang dunia yang lebih baik untuk ditinggali. Jadi pada Hari Kenaikan ini biarkan proses keselamatan dilanjutkan oleh para pengikut-Nya yang setia.
  4. Pujian dan kemuliaan dan hikmat dan ucapan syukur dan kehormatan dan kekuasaan, dan keperkasaan bagi Allah kita sampai selama-lamanya.
  5. Pada Hari Kenaikan, saya berdoa kepada Yesus untuk mencari yang terbaik dari berkat-berkatnya untukmu dan keluargamu. Selamat Hari Kenaikan.
  6. Damai dan harapanku, hanya oleh darah Yesus Allah membenarkanku, hanya oleh darah Yesus. Sekarang t'lah tiba, keselamatan dan kuasa dan pemerintahan Allah kita, kuasa Dia yang diurapinya.
  7. Saat turun ke surga, Yesus telah membuka pintu bagi kita untuk memperoleh keselamatan. Semoga kita semua menjaga imannya tetap hidup pada Hari Kenaikan.
  8. Terlalu banyak yang Tuhan t'lah beri tak 'kan mungkin kubalas dari apa yang kumiliki. Kupersembahkan seluruh hidupku biar ku tetap cinta dan ku tetap setia untuk s'lama-lamanya.
  9. Mari kita rayakan Hari Kenaikan dengan mengucapkan syukur kepada Yesus atas segala berkat-Nya. Mari kita rayakan hari ini dengan mengunjungi gereja. Selamat Hari Kenaikan.
  10. Tak ada yang terlalu besar untuk dicapai Allah, tak ada yang terlalu kecil sehingga luput dari perhatian Allah.
  11. Pada malam Hari Kenaikan, saya harap kita semua berterima kasih kepada Tuhan kita karena telah membuka pintu gerbang surga bagi umat manusia untuk masuk dan merayakannya.
  12. Kiranya terang Anda bersinar, baik sebagai lilin di sudut ruangan maupun sebagai mercusuar di puncak bukit.
  13. Tujuan kenaikan-Nya adalah untuk memberitahu dunia bahwa Dia ada dan dapat melihat segalanya. Pada Hari Kenaikan, mari kita berjanji untuk mengikuti jalan yang Dia tunjukkan kepada kita.
  14. Kenaikan Tuhan kita ke Sorga, akan meningkatkan pula kesadaran dan pemahaman kita akan segenap persoalan dan berbagai hal yang terjadi disekeliling kita, yang dihadapi kekristenan dan bangsa ini, disertai keyakinan bahwa akan semakin kuat pula iman, pengharapan dan kasih kita kepada Dia. Tuhan Yesus memberkati.
  15. Hari Kenaikan tidak lain adalah cara Tuhan untuk menunjukkan kepada umat-Nya proses mendapatkan kejelasan di tengah kegelapan dunia ini.
  16. Ketika semangat bangkit dalam hati kita, itulah saat Tuhan menerangi hidup kita. Semoga Hari Kenaikan Isa Almasih diberkati untukmu.
  17. Selamat Hari Kenaikan untukmu. Rayakan hari ini dengan berterima kasih kepada Yesus untuk segala sesuatu dalam doa-doamu.
  18. Tuhan menyelamatkan kita dari duka, lalu Tuhan memberi kita berkat-Nya. Semoga hari kenaikan Isa Almasih damai untukmu.
  19. Yesus pergi tetapi tidak pernah meninggalkan. Dia masih ada, merawat kita, melindungi kita dan mencurahkan cintanya pada kita. Selamat Hari Kenaikan.
  20. Selamat memperingati hari Kenaikan Isa Almasih, semoga semua harapan bisa segera dikabulkan, dan semua orang terus dikuatkan.
  21. Pada Hari Kenaikan, saya berharap Yesus selalu ada untuk memberkatimu dengan berkat pilihan-Nya. Salam hangat di hari istimewa ini untukmu.
  22. Sekiranya terang terus diberikan oleh Yesus Kristus pada seluruh umat manusia, selamat merayakan Kenaikan Isa Almasih 2023.
  23. Dalam perjalanan yang penuh dengan kesedihan dan senyuman, ucapkan nama Tuhan dan dia akan melindungimu seperti malaikat pelindung. Selamat Hari Kenaikan.
  24. Pencobaan membuat sebagian orang jatuh, tetapi sebagian orang lagi menggunakannya sebagai tangga menuju keberhasilan. Selamat merayakan Kenaikan Isa Almasih 2023.
  25. Saya sangat gembira untuk memberitahumu bahwa Yesus selalu ada bersama kita. Dia ada di sana melindungi kita dan orang yang kita cintai. Selamat Hari Kenaikan.
  26. Sekiranya terang terus diberikan oleh Yesus Kristus pada seluruh umat manusia. Selamat merayakan Kenaikan Isa Almasih 2023. Semoga kesejahteraan selalu mengiringi kita.
  27. Semoga kita semua menghabiskan kesempatan suci di Hari Kenaikan dalam doa dan renungan dengan semua orang yang kita cintai di sisi kita.
  28. Mari terus menyebarkan kegembiraan, kekuatan, serta perdamaian, semoga dengan perayaan hari Kenaikan Isa Almasih ini bumi kembali diberikan semua kebaikan. Selamat Kenaikan Isa Almasih 2023!
  29. Semoga Yesus menghujanimu dengan semua cinta dan berkat yang layak kamu dapatkan untuk menjadikan hidup ini indah. Selamat Hari Kenaikan.
  30. Dan terjadilah ketika Dia memberkati mereka, berpisah dari mereka, dan diangkatlah Dia ke surga. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2023.
  31. Selamat Hari Kenaikan bagimu dan keluarga. Semoga kamu mencari berkat Yesus pada hari yang baik ini.
  32. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2023. Dia terangkat dan Dia dapat memenuhi semua rencana-Nya di dalam kematian. Serta memberi karya keselamatan kita dengan tindakan terakhir yang lengkap.
  33. Pada Hari Kenaikan ini, saya sangat senang memberitahu kamu bahwa kenaikan Yesus adalah cara-Nya untuk membuat kita mengerti bahwa Tuhan itu ada.
  34. Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa.
  35. Pada hari ini, Yesus kita yang terkasih diterima di surga dan kita harus merayakan hari ini dengan semangat yang besar. Selamat Hari Kenaikan.
  36. Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih kepada seluruh umat Kristiani, semoga berkah dan damai selalu tercurah di bumi ini. Amin.
  37. Kenaikan-Nya membawa-Nya lebih dekat dengan kita. Pada Hari Kenaikan, mari kita tunduk pada-Nya dan berterima kasih atas semua yang kita miliki.
  38. Tak ada yang terlalu besar untuk dicapai Allah, tak ada yang terlalu kecil sehingga luput dari perhatian Allah.
  39. Hari Kenaikan memberi kita kesempatan untuk berterima kasih kepada Yesus karena memberkati hidup kita dengan cara yang berbeda. Selamat Hari Kenaikan.
  40. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus! Semoga kita selalu mendapat berkat dari Tuhan dan dijadikan alat untuk menyebarkan kasih-Nya kepada sesama.
  41. Setelah sekian lama, Yesus selalu bersama kita membimbing umat manusia menuju pencapaian terbesar. Mari kita berterima kasih pada-Nya pada Hari Kenaikan ini.
  42. Sebab jika kita hidup, kita hidup untuk Tuhan, dan jika kita mati, kita mati untuk Tuhan. Jadi baik hidup atau mati kita adalah milik Tuhan.
  43. Semoga kita semua mengikuti jalan yang ditunjukkan Yesus kepada kita. Semoga kita selalu melakukan hal yang benar untuk membuatnya bangga pada kita. Salam hangat di Hari Kenaikan.
  44. Pencobaan membuat sebagian orang jatuh, tetapi sebagian orang lagi menggunakannya sebagai tangga menuju keberhasilan.
  45. Yesus selalu ada untuk memberkati setiap saat dalam hidup kita dan kita harus selalu berterima kasih kepada-Nya. Selamat Hari Kenaikan.
  46. Mari kita memohon ampunan dan kekuatan hidup dalam kesetiaan pengorbanan layaknya Isa Almasih. Selamat merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih 2023!
  47. Hari ini adalah hari istimewa bagi setiap umat Kristiani dan kita harus merayakan hari ini dengan semangat yang tinggi. Salam hangat untukmu di Hari Kenaikan.
  48. Hari Kenaikan Isa Almasih mengajarkan kita untuk selalu mempercayai janji Tuhan. Semoga kita senantiasa diberi kepercayaan dan kekuatan untuk menerapkan ajaran-Nya dalam kehidupan sehari-hari.
  49. Semoga kamu selalu dihujani dengan berkat Yesus. Semoga ksmu selalu makmur dan bahagia. Selamat Hari Kenaikan untukmu.
  50. Semoga di hari yang penuh sukacita ini, kita dapat terus bersyukur dan merenungkan betapa besarnya kasih setia Tuhan kepada anak-anak-Nya. Selamat hari kenaikan Isa Almasih 2023!
  51. Kenaikan-Nya adalah untuk membuat kita mengerti bahwa Dia ada. Dialah yang melihat segalanya. Mari tidak melakukan apa pun yang bertentangan dengan kehendak-Nya. Selamat Hari Kenaikan.
  52. Pada hari besar ini, saya berdoa semoga Yesus memberi kamu semua kebahagiaan dan cinta yang layak didapatkan dalam hidup. Selamat Hari Kenaikan.
  53. Selamat Hari Kenaikan. Hari ini dan selamanya kasih karunia Allah tersedia bagi semua orang yang hatinya hancur dan menyesal. Yesus Kristus telah membuka jalan bagi kita untuk naik ke ketinggian yang tidak dapat dipahami oleh pikiran fana.
  54. Saya sangat senang memberi tahu kamu bahwa Yesus telah selalu bersama kita dan kita tidak boleh takut pada siapa pun karena Yesus akan selalu bersama kita. Selamat Hari Kenaikan.
  55. Hari dimana Yesus yang kita kasihi diterima di surga adalah hari yang luar biasa. Mari rayakan hari ini dengan harapan baik, kebahagiaan, dan cinta. Mari sebarkan cinta dan tawa kemana-mana hari ini. Selamat Hari Kenaikan. detik.com/t

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.