Header Ads



Walikota Siantar, Kapolres, Lions Club dan Bankom Garuda Berbagi Kasih ke Pospam Idul Fitri 2023

Siantar, Usai meresmikan penempatan angkutan di Terminal Tipe A Tanjung Pinggir, Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA bersama Forkopimda meninjau melakukan Pos Pengamanan (Pospam) Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Saat meninjau, dr Susanti dan Forkopimda menyapa dan memberikan bingkisan kepada petugas Pospam.

Kepada para petugas di Pospam, dr Susanti  berpesan agar mereka tetap menjaga kesehatan, dan memberikan pelayanan dengan baik kepada warga yang membutuhkan, termasuk para pendatang/pemudik di Kota Pematang Siantar.

Walikota Siantar, Kapolres dan Bankom Garuda bersama Lions Club Berbagi Kasih ke Pospam  Idul Fitri 2023/ KLIK VIDIONYA 

Dalam kesempatan itu, dr Susanti menginstruksikan kepada petugas Pospam untuk dapat saling bekerja sama dan tetap semangat dalam melakukan pengamanan selama peringatan Hari Raya Idul Fitri.

dr Susanti mengajak semua pihak untuk dapat berkolaborasi dan saling mendukung agar perayaan Idul Fitri di Kota Pematang Siantar dapat berjalan lancar.

Tujuh Pospam yang dikunjungi yakni Pospam Simpang Sigagak, Pospam Parluasan, Pospam Ramayana, Pospam Deli Jalan Sutomo, Pospam Simpang Empat, Pos 

Pam Simpang Dua, dan terakhir Pospam Simpang Jalan Besar Sidamanik.

Turut serta bersama dr Susanti, Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando SH SIK, mewakili Dandim 0207 Simalungun, Ketua Bangkom Garuda Joni Monang Siregar, dr Suangma A.Siregar President Lions Club Pematang Siantar Merdeka dan Lion Johan Tjakra Surya, serta sejumlah pimpinan OPD Pemko Pematang Siantar.

Lions Club dan Bankom Garuda Berbagi 

Di Simpang 4 (empat) Pematang Siantar dr Suangma A.Siregar yang mengikuti pembagian bingkisan kepada Pospam bersama Walikota Siantar dan Kapolres Siantar menagatakan, Lions Club trurt merasakan kebahagiaan menyambut Indul Fitri ini.

"Kita turut berbahagia, karena itu kami turut berbagi bersama, dengan memberikan bantuan Kasih berupa Air mineral dan snack,"ungkapnya. 

Hal yang sama Dikatan Joni Monang Siregar, bahwa Bangkom Garuda tidak pernah absen untuk berbagai di Hari Raya serta hari besar keagamaan lainnya.

"Puji Tuhan, kita tetap berbagi dihari-hari besar keagamaan, Menyambut Hari Raya ini kita tetap berbagi,"ucap Joni Monang sambil mepersiapkan pembagian air mineral dan bingkisan untuk Pospam dan Posyan yang ada di Siantar dan perbatasan kabupaten Simalungun. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.