Header Ads



Tiba di Rumah Duka, Jenazah Istri Wakapolri Akan Dimakamkan di TPU Meruya

Jakarta,  Jenazah istri Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik, tiba dari Singapura di rumah duka, Jalan Perumahan Unilever Blok A1 No.27, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (8/4/2023).

Jenazah istri Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik, tiba dari Singapura di rumah duka, Jalan Perumahan Unilever Blok A1 No.27, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (8/4/2023).
Jenazah tiba dengan mobil jenazah Polri sekitar pukul 03.22 WIB. Nampak kedatangannya disambut oleh puluhan brimob yang sedari tadi menunggu.

Terlihat pula, puluhan karangan bunga dukacita berbaris di depan rumah. Sementara, sanak keluarga berada di dalam rumah.

Gema sholawat pun mengiringi kedatangan jenazahnya. Di jadwalkan, jenazah Widi akan dimakamkan di TPU Meruya pada Sabtu, (8/4/2023) pukul 09.00 WIB.

Istri Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono, Tutik Gatot Eddy meninggal dunia. (ist/dok. Kapolri) 
Untuk diketahui, Widi menghembus nafas terakhirnya di usia 52 tahun saat dirawat di Farrer Park Hospital Singapura, Jumat, (7/4/2023) pukul 15.25 WIB waktu setempat.

Kabar duka ini pun tersiar pertama kali oleh Komjen Pol Gatot Eddy Pramono lewat Instagram pribadinya dan pesan berantai. Dia mengatakan istinya, Widi Astutik binti Miswandoko meninggal di usia 52 tahun.

“Atas nama keluarga, kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan dari Almarhumah Istri/Ibunda Kami Tercinta,” ucapnya dalam pesan berantai.

“Selanjutnya Mohon Doa, Semoga Almarhumah Istri/Ibunda Kami Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni dan dihapuskan segala dosa-dosa dan kekhilafannya serta ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRA,” tambahnya. Okezone/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.