Header Ads



Pemuda 19 Tahun Kepergok Lucuti Daster Janda Anak 3 di Batu Bara Sumut

Batu Bara, Bulan puasa Ramadan, ternyata masih saja banyak yang nekat melakukan perbuatan mesum di kamar kos dan hotel.

Pemuda 19 Tahun Kepergok Lucuti Daster Janda Anak 3 di Batu Bara Sumut 
Hal itu diketahui dari hasil razia yang digelar Polres Batu Bara, ke sejumlah hotel dan kos di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Dalam razia tersebut, polisi menangkap tujuh orang yang berbuat mesum. Salah satu pasangan mesum yang ditangkap, diketahui seorang janda setengah baya yang telah memiliki tiga anak, berinisial SA (41), bersama seorang pemuda berinisial HH (19) warga Simalungun.

Saat digerebek di dalam kamar kos, janda tersebut kedapatan tengah dilucuti dasternya oleh seorang pemuda.

Bahkan, pemuda tersebut sempat berupaya sembunyi di kamar mandi, saat digedor oleh polisi. Keduanya akhirnya digelandang ke Polres Batu Bara, karena tidak dapat membuktikan sebagai pasangan yang sah.

Selain itu, petugas juga mendapati seorang wanita yang tengah berpesta minuman keras (Miras) bersama dua pria di kamar kos.

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan botol miras yang masih utuh, alat kontrasepsi, dan obat kuat.

Diduga ketiganya juga hendak menggelar pesta seks. Ketiga orang tersebut diketahui berinisial SI (27) yang berstatus sebagai janda. Sementara dua teman prianya yang masih lajang diketahui berinisial AS (28), dan LO (27).

Ketiganya merupakan warga Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batau Bara. Dari kamar sebuah hotel, petugas juga mendapati pasangan mesum yang tengah asyik bermesaraan, yakni seorang pria berinisial AD (30) warga Deli Serdang, dan SA (25) warga Langkat.

Mereka langsung digelandang ke Polres Batu Bara, untuk menjalani pemeriksaan. KBO Reskrim Polres Batu Bara, Iptu Abdi Tansar mengatakan, razia pasangan mesum dan penyakit masyarakat ini, dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadan.

“Razia pasangan mesum dan penyakit masyarakat ini, kami lakukan di tumah kos dan hotel yang ada di Jalan Lintas Sumatera. Yakni di wilayah Kecamatan Lima Puluh, dan Kecamatan Sei Balai,” ungkap Tansar.

Dia menambahkan, pasangan mesum yang terjaring razia ini, langsung dibawa ke Polres Batu Bara, untuk menjalani pemeriksaan, dan pembinaan dengan melibatkan keluarganya.

Mereka juga diminta untuk membuat surat pernyataan, untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Seks yang Lama setelah Bekerja jika Anda Minum Ini Setiap Pagi! Sindonews/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.