Header Ads



Kasus Tentara Tendang Wanita di Bekasi Berakhir Damai, Ayah Korban Kasih Pesan Menohok untuk Praka ANG

"Ya saya maafkan atas perbuatan sampeyan atau kesalahan sampeyan pada anak saya dan cucu saya," ujar ayah

Bekasi, Kasus prajurit TNI, Praka ANG yang menendang pemotor wanita di Pondok Gede, Bekasi berakhir damai. Pihak TNI AU mendatangi keluarga dari wanita yang jadi korban penendangan Praka ANG.

BACA JUGA  Puspom TNI Identifikasi Motor Pria Berbaju Loreng Tendang Pemotor Ibu-Anak

Kasus Tentara Tendang Wanita di Pondok Gede Berakhir Damai, Ayah Korban Kasih Pesan Menohok untuk Praka ANG (Instagram @jabodetabek.trends) 
Sri Dewi Kemuning adalah wanita yang jadi korban penendangan Praka ANG saat melintas di kawasan Jatiwarna, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Ayah dari Sri mengaku sudah memaafkan aksi dari Praka ANG yang menendang anak dan cucunya tersebut. Namun kata ayah dari Sri bahwa Praka ANG tidak lagi mengulangi perbuatannya tersebut.

"Ya saya maafkan atas perbuatan sampeyan atau kesalahan sampeyan pada anak saya dan cucu saya," ujar ayah Sri Dewi Kemuning seperti dikutip dari Suara.com

"Tapi pesan saya cuma satu, jangan sampai diulangi lagi kepada siapa pun, kalau bisa terakhir kepada anak saya atas perbuatan sampeyan," tambah sang ayah.

Praka ANG meminta maaf secara langsung kepada Sri Dewi beserta keluarga di rumahnya di kawasan Pondok Rangon Bekasi.

Hadir pula di lokasi Komandan Detasemen Pertahanan Udara (Denhanud) 471 Pasgat, Letkol Pas Bagus Ajar Pamungkas.

Sebelumnya, beredar video pria yang kenakan seragam TNI tendang ibu-ibu yang sedang mengendarai motor viral di media sosial.

Dari narasi video yang viral di sosial media tersebut aksi tak terpuji pria tersebut terjadi di wilayah Pondok Gede, Bekasi.

Dilihat dari akun @Infojawabarat, diceritakan kejadian itu bermula saat ibu tersebut tiba-tiba mengerem mendadak karena kendaraan di depannya ngerem mendadak. Tetapi pria berseragam itu juga rem mendadak.

Setelahnya pria berseragam itu menendang motor pengemudi motor tersebut. Tidak hanya sekali, pengendara motor itu kembali menendang yang kedua kalinya hingga membuat ibu tersebut hampir jatuh.

"Pasca kejadian ibu tersebut hanya terdiam, karena mungkin merasa shock," tulis akun tersebut.

Pihak TNI Angkata Udara (AU) mengkonfirmasi bahwa pelaku penendang ialah anggota Detasemen Pertahanan Udara 471/Kunta Wijayandanu (atau Denhanud 471 Kopasgat).

"Anggota tersebut adalah Praka ANG, Anggota Denhanud 471," tulis akun Instagram @militer.udara. suara.com/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.