Header Ads



Guru TK Ini Viral Didemo Emak-emak karena Selingkuh dengan Ayah Murid

Jakarta, Guru TK ini viral jadi kontroversi. Emak-emak mendatangi sekolah dan berdemo karena sang guru dituding jadi selingkuhan ayah murid.

Dok. China Press

China Press memberitakan seorang guru di provinsi Zhejiang, China bernama Fang menuai kontroversi. Dia membuat para orangtua murid di sebuah taman kanak-kanak di Zhejiang melakukan aksi demo.

Para ibu tersebut berdemo sambil memegang spanduk ukuran besar di luar pagar sekolah. Dalam spanduk tersebut, ibu-ibu itu menuliskan yang disebut mereka sebagai perbuatan sang guru TK.

Guru TK itu dituduh beberapakali berkencan dengan orangtua murid. Fang juga disebut menjadi selingkuhan ayah muridnya dan menghancurkan keluarga orang lain.

Yang membuat para ibu itu semakin panas adalah adanya pesan mesra antara Fang dan sang ayah murid yang bocor ke publik. Pesan-pesan tersebut berisi obrolan intim soal aktivitas seks yang dilakukan.

Fang yang mendapat serangan dan ancaman menghubungi pihak kepolisian. Polisi pun datang ke sekolah taman kanak-kanak itu untuk menenangkan ibu-ibu yang dikabarkan semakin panas.

Menurut China Press, Fang menghilang setelah aksi demo para orangtua murid tersebut. Dan pihak sekolah belum menentukan tindakan apa yang akan mereka lakukan pada Fang. detik/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.